nongkrong di Warung
Nasional

Warga Probolinggo Masih Bandel Nongkrong di Warung

Masih Ada Nongkrong Di Warung Segerombol Warga Probolinggo

Masih nongkrong di Warung warga dari Probolinggo. Seorang petugas dari pihak tim gabungan yang sudah disatukan untuk melakukan upaya tugas patrol untuk memastikan warganya tetap berada dirumah. Patroli yang dilakukan tentunya untuk mencegah virus corona yang masih adanya orang nongkrong di kawasan warung.

Tujuan dari kegiatan tersebut tentunya untuk membubarkan dari tempat kerumunan atau tempat keramaian yang ada di lokasi. Sehingga dalam upaya tersebut tentunya dapat dilakukan oleh pihak petugas untuk dapat memastikan warganya tetap berada dirumah.

Kegiatan yang dilakukan pada pukul 20.00 WIB hingga tengah malam nantinya. Petugas gabungan tersebut tentunya juga mempersiapkan lokasi yang sudah dilist bahwa akan diperiksa dari warung kopi, kafe, pujasera, restoran hingga taman kota. Hal tersebut dilakukan dalam upaya pencegahan untuk memutuskan rantai virus corona yang menyebar begitu pesat.

nongkrong di Warung

Bandel Warga Probolinggo yang Masih Nangkring Kawasan Warkop

Namun pada saat patrol mulai dilakukan yang berlokasi di Gladak Serang, Probolinggo ternyata masih ada orang-orang yang nekat masih berkerumunan sehingga ia melakukan nangkring tersebut dengan keramaian.

Bersama dengan Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin mengatakan adanya langkah penertiban yang akan dilakukan mala mini, tentunya masih ada orang-orang yang nekat masih berkumpul. Sehingga tempat tersebut digusur untuk dimintai untuk tutup dengan cara paksa. Namun warga yang masih bandel diimbau untuk segera pulang kerumahnya masing-masing.

Related posts

Kebakaran Indekos Makassar 2 Lantai

Rizki Amrulah

Mahasiswa Unpak Bogor Tewas Dipukuli Oleh Polisi , HOAX !

Rizki Amrulah

Satu PDP Orang Meninggal Dunia di RSU Zainal Abidin Aceh

Rizki Amrulah

Harimau Sumatera bisa diselamatkan melalui pendekatan budaya

Melda Ridayana

Karyawan Pabrik Garmen Jadi Korban Bacok Suami Selingkuhan

Melda Ridayana

Anies Baswedan Sampaikan PKL di CFD

Rizki Amrulah

Leave a Comment