Pilot Lion Air Diduga Meninggal Akibat Terpapar Corona
Nasional

Pilot Lion Air Diduga Meninggal Akibat Terpapar Corona

Pilot Lion Air Diduga Meninggal Akibat Terpapar Virus Corona

Pilot Lion Air Diduga Meninggal Akibat Terpapar Corona. Salah satu pilot dari maskapai swasta Lion Air yang diketahui meninggal akibat positif corona. Pihak Lion Air pun angkat bisa menjelaskan hal yang terjadi pada sang pilot.

Captain yang bernama Sutopo Putro ini meninggal masih di duga akibat virus corona. Danang Mandala Prihantoro selaku Corporate Communications Strategic of Lion Air mengatakan bahwa meninggalnya sang Captain Sutopo ini terjadi sewaktu berada di rumah sakit kawasan Tangerang.

Selasa 24 Maret 2020, Lion Air mendapatkan kabar dari tim medis bahwa Captain Sutopo meninggal pada pukul 17.50 WIB pada hari Minggu 22 Maret 2020.

Sampai saat ini pihak Lion Air masih belum bisa memberikan kepastian apa yang menyebabkan sang captain meninggal dunia. Danang juga memberitahu bahwa catatan mengenai kesehatan, perilaku dan kinerja kerja dari Captain Sutopo ini memiliki hasil penilaian yang sangat baik.

Rumor Meninggalnya Pilot Maskapai Lion Air di Karenakan Virus Corona

Pilot Lion Air Diduga Meninggal Akibat Terpapar Corona

Seorang Pilot Lion Air Meninggal di Karenakan Virus Corona

Rekam medis dan pengecekan kesehatan yang dilakukan terakhir oleh sang kapten adalah pada 4 Maret 2020. Hasilnya sangat di nyatakan sehat dan layak terbang dan tidak ada keterangan mengenai penggunaan narkotika.

Pada hari Minggu 22 Maret 2020, jenazah sang kapten langsung di serah kepada pihak keluarga, dan di makamkan langsung pada hari yang sama oleh keluarga.

Lion Air memberikan pesan duka cita yang mendalam atas meninggalkan sang kapten terbaik Sutopo Putro. Semoga para keluarga dan kerabat yang di tinggalkan sang alharum memiliki ketabahan yang lebih lagi, Inilah yang di sampaikan Danang.

Related posts

PKS-PD-PAN Tak Masuk Kabinet

Rizki Amrulah

Truk Kontainer Menghantam Motor di Jaktim Satu Orang Tewas

Rizki Amrulah

Dahnil Anzar Menjadi Juru Bicara Prabowo Subianto

Rizki Amrulah

Sebuah Kecelakaan Yang Menewaskan Buronan Korupsi

Melda Ridayana

Harapan Tinggi Jokowi untuk Para Menteri

Rizki Amrulah

Bareskrim Kembali Menggagalkan Penyeludupan Puluhan Kilogram Sabu dan Ekstasi

Rizki Amrulah

Leave a Comment