Geger Petai Raksasa Diharapkan Para Warga Tidak Makan
Nasional

Geger Petai Raksasa Diharapkan Para Warga Tidak Makan

Geger Petai Raksasa, Diharapkan Para Warga Tidak Langsung Makan

Geger Petai Raksasa, Diharapkan Para Warga Tidak Makan. Dinas Pertanian, Perikanan, Ketahanan Pangan Kabupaten Banjanegara sudah meminta agar para warga tidak memakan buah petai raksaksa yang viral beberapa hari ini. Diketahui bahwa wujud petai raksasa itu di temukan di hutan. Namun ternyata setelah di cek bahwa buah itu bukanlah petai.

Selasa 24 Maret 2020, Totok Setya Winarna selaku Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Banjarnegara mengatakan bahwa pihak kami sudah melakukan penyelidikan dan hasilnya itu bukan petai.

Penemuan Petai Raksasa Membuat Warga Heboh

Geger Petai Raksasa Diharapkan Para Warga Tidak Makan

Petai Raksasa Yang Viral Diminta Untuk Tidak diMakan Oleh Warga

Sehingga warga sangatlah di peringatkan untuk tidak memakan buah tersebut. Dikarenakan kami pun masih lakukan melakukan penelitian yang lebih lanjut lagi mengenai asal buah yang di temukan di Banjarnegara itu. Dikarenakan kami masih menunggu untuk mengetahui dampak negatif apa yang akan terjadi bila memakanya.

Buah yang di anggap petai raksasa ini viral sekali di media sosial dengan ukuran yang sangat besar dengan panjang mencapai 120 centimeter. Sangat berbeda jauh dari petai ukuran normalnya.

( BKSDA ) Balai Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Tengah juga sudah turun tangan dalam mengunjungi asal pohon petai raksasa itu yang sudah membuat heboh seluruh warga di Banjarnegara Tim yang di turunkan untuk melakukan pengecekan pun adalah warga yang berasal dari Desa Panawaren, Sigaluh, Banjarnegara.

Related posts

Perpres Rampung, Mobil Listrik DFSK Meluncurkan Mobil Listrik lebih Cepat

Rizki Amrulah

Kalingga Hermawan Tabrak Apotek Senopati Tak Hafal Jalan

Rizki Amrulah

Mengapa Jokowi Pakai Baju Adat Bali Untuk HUT ke – 74 RI

Rizki Amrulah

Menjelang Pengumuman Kabinet Jokowi, PAN-Demokrat Belum Dipanggil

Rizki Amrulah

Pengumuman Jokowi Tagihan Listrik Gratis 3 Bulan

Melda Ridayana

Ricuh di DPR Massa Memulai Bakar Ban dan Plastik di Pembatas Jalan

Rizki Amrulah

Leave a Comment