Razia warkop Medan
Nasional

TNI dan Polri Razia Warkop Medan Demi Cegah Virus Corona

TNI-Polri Berupaya Razia Warkop Medan Terkait Pencegahan Virus COVID-19

Razia warkop Medan yang dilakukan pihak TNI bersama dengan Polri bertujuan untuk mencegah wabah virus corona. Maksud dari Razia warkop di kota Medan ini bertujuan untuk meminta kepada seluruh masyarakat menanggapi hal tersebut bahwa virus Corona adalah masalah yang serius.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id Razia yang diawali dengan Kawasan lapangan Merdeka, pada Pukul 23:00 WIB, pada hari Senin (23/3/2020). Dari pihak petugas gabungan ini mengimbau agar dapat pulang langsung kerumahnya masing-masing, sehingga tidak adanya yang nongkrong dirumah.

Ceritanya pihak tim gabungan tersebut sempat mampir ke salah satu warung kopi di Kawasan Merdeka, mereka menemukan sejumlah warga yang masing berkumpul dan nongkrong di sebuah warung kopi, hal tersebut langsung diminta untuk pulang kerumahnya masing-masing, dan diminta juga  untuk menghindari kalangan luas untuk berkumpulnya orang-orang. Sehingga dengan cara pencegahan tersebut merupakan langkah yang baik untuk masyarakat.

Razia warkop Medan

Diadakan Patroli Untuk Bertugas Razia Kawasan Tempat Keramaian

Bersama dengan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja yang meminta prioritaskan Razia di wilayah Medan Baru. Sehingga warga dapat diimbau segera untuk diminta pulang kerumahnya masing-masing.

Selain tempat-tempat nongkrong, seperti warkop, tentunya polisi dan tim gabungan itu mengimbau untuk semua warga yang sedang berkumpul, bahwa akan diminta pulang karena memang masalah dalam virus ini merupakan masalah yang serius. Sehingga dari tempat berkumpulnya masyarakat, dan kafe-kafe juga akan segera diminta pualng.

Related posts

Korban Terkaman Harimau Ditemukan Dalam Keadaan Mengenaskan

Rizki Amrulah

Dua Judi Ketangkasan Surabaya Dikelaola WN Malaysia

Melda Ridayana

Menteri Desa Bantah ‘Desa Hantu’, Mendagri Kerja Dulu

Rizki Amrulah

Jokowi Kecewa Dengan Adanya Manajemen Krisis PLN

Rizki Amrulah

Acara Natal dan Tahun Baru Polda Metro Jaya Menurunkan 10 Ribu Personel

Rizki Amrulah

Puji Susunan Menteri Baru Jokowi, Dahlan Iskan Kabinet bagus

Melda Ridayana

Leave a Comment