Polisi bubarkan warga
Nasional

Polisi Bubarkan Warga yang Nongkrong di Warkop

Polisi Bubarkan Warga yang Sedang Menongkrong di Warkop

Mencegah wabah virus corona yang beredar, tentunya pihak kepolisian melakukan upaya pencegahan tersebut. Polisi bubarkan warga yang tepatnya nongkrong di warkop terutama. Sejumlah pihak kepolisian yang bertugas melakukan Razia tersebut dari tempat-tempat yang mengundang banyaknya orang atau keramaian. Sehingga polisi dapat bubarkan warga yang sedang berkumpul.

Berdasarkan informasi yang didapatkan adanya beberapa tempat kumpul yang sudah diduga oleh tim gabungan pihak petugas polisi yang sudah menuju tempat tersebut dan dibubarkan langsung.

Namun pada saat patrol tersebut dilakukan oleh petugas masih ada beberapa dari pihaknya yang masih menongkrong ditempat keramaian. Hal tersebut polisi tetap membubarkan secara paksa demi keamanan, dan melakukan upaya pencegahan terhadap virus corona COVID-19.

Polisi bubarkan warga

Petugas Melakukan Upaya Pencegahan Virus COVID-19 dengan Membubarkan Tongkrongan

Bersama dengan Kasat Lantas Polres Banggai AKP Muhammad Fadhlan yang dihubungi pada hari Senin (23/3/2020) yang disampaikan langsung bahwa pihak pengunjung dari tempat nongkrong itu memang adanya masih bandel yang tak mau pulan kerumahnya.

Namun tak hanya dari warganya yang menongkrong saja, melainkan para petugas tersebut juga meminta agar pemilik usaha tersebut atau tempat umum tersebut dimintai untuk mematuhi keputusan pemerintah yang berlaku. Bahwa diharapkan untuk tutup lokasi tempat yang mengundang keramaian. Sehingga tempat usahanya ditutup dahulu sementara agar tidak dikunjungi oleh warga.

Maksud dan tujuan dari pihak kepolisian juga tentunya meminta agar semua masyarakat serta pemilik usaha dapat mengerti dalam situasi seperti ini yang diharapkan agar warga bisa diajak bekerja sama untuk proses pencegahan.

Related posts

Jokowi Mau Menteri Tidak Menyempal dari Menko

Rizki Amrulah

Para PWI Mencegah Corona dengan Tunda Kegiatan Selama 2 Pekan

Rizki Amrulah

Terpidana Ratna Sarumpaet Bebas Bersyarat

Melda Ridayana

Fadjroel Rachman Dipanggil Jokowi ke Istana

Rizki Amrulah

Jokowi Mengunjungi Singapura Urusan Negara Sekalian Wisuda Kaesang ?

Rizki Amrulah

Detik-Detik Anak Artis Dangdut Elvy Sukaesih Diamankan Polisi

Rizki Amrulah

Leave a Comment