menganalogikan sepak bola
International News

Pandemi COVID-19 Ketua WHO Menganalogikan Sepak Bola

Menganalogikan Sepak Bola Terkait Wabah Virus Corona di Mukabumi Ini

World Health Organization atau yang disebut WHO mengatakan virus corona atau COVID-19 ini tentunya menjalur cepat. Hingga berakselerasi dengan cepat, hal tersebut dikatakan masih ada cara lain yang bisa menghentikan virus tersebut. Ketua WHO menganalogikan sepak bola yang dikatakan bahwa bukan hanya pertahanan saja, melainkan diharuskan melakukan penyerangan agar dapat memenangkan sebuah pertandingan. Tentunya ketua WHO tersebut menganalogikan seperti pertandingan sepak bola agar dapat memberikan informasi penting agar dapat mengantisipasi virus COVID-19.

Terkait dalam kasus ini, Ketua WHO menyamakan seperti pertandingan sepak bola. Apabila kalian memang ingin mendapatkan kemenangan, tentunya bukan hanya pertahanan saja yang dibutuhkan. Melainkan kalian disini diharuskan untuk mencoba melakukan penyerangan. Sehingga bukan hanya kedudukan pertahanan saja, yang harus dilakukan ialah juga beserta penyerangan agar anda bisa mendapatkan kemenangan dalam sebuah pertandingan.

menganalogikan sepak bola

Memberikan Umpama Seperti Gelaga Olahraga Bola

Kesimpulannya adalah, tentunya meminta orang-orang untuk bertindak agar menjaga jarak fisik dengan lainnya. Secara penting juga untuk memperlambat penyebaran virus. Tentunya diharapkan bukan hanya pertahanan saja, melainkan harus ada perlawanan agar seluruh manusia dibumi ini dapat memenangi peperangan terhadap virus tersebut.

Tentunya mereka bermaksud untuk diharuskannya adanya taktik yang penting yang dapat kalian lakukan, tentunya dengan taktik yang penting, selain agresif dan bertarget, seperti pencegahan virus corona. Namun Pemerintah juga harus melacak dan mengkarantinakan orang terdekat secara cepat dan agresif. Hal tersebut dimungkinkan merupakan langkah yang baik untuk melakukan penyerangan terhadap wabah virus tersebut.

Related posts

Terkait Ancaman Iran. Kini AS Kirim Lagi Pasukan Tambahan ke Arab Saudi

Melda Ridayana

Dua Nelayan Ditemukan Selamat Usai Diombang Aming Laut Selama 6 Minggu

Rizki Amrulah

Roket Militan Serang Suriah, 6 Orang Warga Sipil Tewas

Rizki Amrulah

Virus Corona Lebih Mematikan daripada Flu Babi dari WHO

Rizki Amrulah

Jalanan di Singapura Bebas Macet di Hari Senin

Rizki Amrulah

Pemadaman Listrik UK : Kami Terjebak Di Kereta Tanpa Makan Atau Toilet

Rizki Amrulah

Leave a Comment