Tahun 2020 Tidak Ada Lagi Program Mudik Gratis
Nasional

Tahun 2020 Tidak Ada Lagi Program Mudik Gratis

Tahun 2020 Tidak Ada Lagi Program Mudik Gratis Karena Kasus Corona

Tahun 2020 Tidak Ada Lagi Program Mudik Gratis. Kementrian Perhubungan sudah memberikan informasi bahwa mudik gratis yang biasanya selalu ada di tiap tahunya akan di tidak adakan untuk tahun 2020. Hal ini tentu saja agar terhindar dari penyebaran Covid-19 dari satu daerah ke daerah lainya.

Budi Setiyadi selaku Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub mengatakan bahwa program mudik dari Kementrian Perhubungan akan di tidak adakan pada tahun ini dan juga mudik gratis dari BUMN pun akan di tiadakan.

Senin 23 Maret 2020, mudik gratis yang merupakan program dari Kementrian Perhubungan ataupun dari BUMN hingga swasta semuanya akan di batalkan seluruhnya. Agar tidak ada keadaan darurat karena Covid-19 di bulan Mei 2020.

Mudik Gratis Tahun 2020 Tidak Akan di Lakukan Karena Covid 19

Tahun 2020 Tidak Ada Lagi Program Mudik Gratis

Kasus Corona Membuat Aktifitas Mudik Gratis Tidak di Adakan Tahun 2020

Budi juga mengatakan bahwa pihak pemerintah akan mengumumkan masalah mudik gratis yang akan di batalkan pada hari ini. Sehingga masyarakat pun di himbau agar tidak melakukan mudik di bulan Mei nantinya sewaktu lebaran. Pihaknya akan memberikan sosialikasi kepada masyarakat saat ini agar tidak ada yang melakukan mudik.

Langkah ini tentu saja jalan terbaik agar tidak menyebar semakin luas mengenai virus Covid-19. Hal ini tentu harus di jalani masyarakat Indonesia agar saling menjaga kesehatan masing – masing. Semoga tidak ada yang terpapar Virus Covid-19 yang sangat berbahaya ini. Jadi ini adalah jalan terbaik yang akan di lakukan oleh pemerintah.

Related posts

Gubernur Sumatera Barat Pastikan Semua Pasien Negatif Corona

Rizki Amrulah

Ngaku-Ngaku Staf Direksi Pertamina Tipu Seorang Wanita Rp 49 Juta

Rizki Amrulah

Kecelakaan Antara Dua Truk dan Sebuah Motor Satu Orang Meninggal

Melda Ridayana

Presiden Jokowi Akan Bangun Istana Di Jayapura

Rizki Amrulah

Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan, Ini Kata Tetangga

Rizki Amrulah

Diingatkan dengan Tugas Berat Bantu Presiden Kedaulatan

Rizki Amrulah

Leave a Comment