Pemerintah Gerak Cepat
Nasional Uncategorized

Puncak Corona Prediksi April, DPR Fraksi PKB Minta Pemerintah Gerak Cepat

Pemerintah Gerak Cepat yang Diminta Nasim untuk Antisipasi Virus COVID-19

Diharapkan dengan Pemerintah Gerak Cepat terkait Virus COVID-19 ini. Ketua Kelompok Fraksi (Kapoksi) PKB Komisi VI DPR RI, menyatakan bahwa prediksi puncak dari wabah virus Corona di negara Indonesia ini kemungkinan berada di pertengahan April. Nasim mengimbau dan meminta kepada pihak pemerintah dapat gerak cepat dalam mengantisipasi terhadap kasus ini.

Nasim yang kabarnya meminta bantuan terhadap pemerintah agar dapat tegas menugaskan semua komponen dengan cepat. Sehingga dalam kasus tersebut dapat diatasi dengan mudah. Nasim juga telah mengimbau untuk meminta rapid test dapat dilakukan dari Kota ke titik yang terpencil. Bergegas cepat dan teliti sehingga dapat membuat warga negara Indonesia jadi aman.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari pihak pusat, tentunya Nasim dalam keterangan yang tertulis yang didapatkan dari informasi tim cerita.co.id pada hari Senin (23/3/2020).

Pemerintah Gerak Cepat

Diminta Pemerintah Dapat Mengantisipasi Terhadap Virus Corona COVID-19 Dengan Cepat

Dengan tegas berdasarkan kabar yang disampaikan oleh wartawan bahwa puncak virus Corona kemungkinan pada pertengahan April yang diharuskan untuk dilakukan oleh warga agar tetap waspada dan berhati-hati. Namun juga tidak boleh menganggap remeh terkait virus ini.

Pihaknya meminta agar semua pemerintahan dapat bergerak dengan cepat dalam mengantisipasi kasus tersebut agar semuanya bisa berjalan dengan lancar. Tentunya juga meminta TNI bersama Polri bersama perangkat desa juga bertindak untuk menghindari terjadinya kerumunan maupun tempat keramaian dari masyarakat.

Related posts

Spanduk Mengenai Anies Mulai Bermunculan di Jakarta Pusat

Melda Ridayana

Menkes Sampai Kepala BNPB Melayat ke Rumah Duka Pramono Edhie Wibowo

Rizki Amrulah

Anies Bicara Soal Demo Ricuh: 273 Orang Luka, 3 Dioperasi

Rizki Amrulah

Hilang Sejak 27 Juli, 9 Orang Nelayan Pulang Kembali

Rizki Amrulah

Permintaan Buruh UMP Naik 20% di Tahun 2020, Pengusaha: Tidak Realistis

Rizki Amrulah

Meski Sedang Koma, Keluarga Akbar Alamsyah Tetap Menjadi Tersangka

Rizki Amrulah

Leave a Comment