Dr Djoko Judodjoko Meninggal Dunia Karena Virus Corona (2)
Nasional

Dr Djoko Judodjoko Meninggal Dunia Karena Virus Corona

Dr Djoko Judodjoko Meninggal Dunia Terkena Pasien Corona

Dr Djoko Judodjoko Meninggal Dunia Karena Virus Corona. Dokter yang memiliki tugas di Rumah Sakit Bogor Medical Center, Jawa Barat yang bernama Dr Djoko Judodjoko telah meninggal dunia. Untuk sementara saat ini di duga akibat terkena virus Corona. Karena beliau memiliki tugas menangani pasien yang terjangkit virus corona.

Kabar meninggal dari sang Dr Djoko ini tersebut di umumkan pada seluruh media sosial. Dengan keterangan bahwa beliau meninggal dunia akibat terpapar virus corona. Sehingga saat ini para dokter yang setiap hari masih berhubungan kontak dengan beliau masuk ke dalam isolasi dalam rumah sakit.

Pandu Riono yang merupakan adik ipar Djoko memberitahu bahwa memang benar kabar dari meninggalnya pada Dr Djoko yang memang beliau pun adalah pasien dengan status suspect Corona dan meninggal pada hari Sabtu 21 Maret 2020 pukul 11.15 WIB dalam RSPDAD Gatot Soebroto.

dr Djoko Judodjoko Meninggal Karena Tertular Virus Corona

Dr Djoko Judodjoko Meninggal Dunia Karena Virus Corona (2)

Kasus Corona di Indonesia Telah Membunuh dr Djoko Judodjoko

Minggu 22 Maret 2020, Pandu juga memberikan tahu untuk jenazah sudah di makamkan kemarin sore di TPU Karet Bivak. Jadi sewaktu meinggal siang hari, sore harinya langsung kami kuburkan.

Pandu juga memberitakan di media sosial Twitter miliknya bahwa menyatakan benar Djoko meninggal akibat corona. Dengan gejala yang di alami adalah batuk, demam, sesak napas yang sampai akhirnya di rawat dalam rumah sakit Bogor. Sampai selanjutnya mendapatkan rujukan untuk di rawat ke RSPDAD Gatot Soebroto.

Awalnya hari rabu beliau sudah merasa tidak enak badan mendadak dengan sesak nafas, batuk dan juga demam. Jadi di waktu hari kamis dia mendapatkan status pasien suspect corona. Sewaktu di minta ke rumah sakit rujukan keadaanya penuhu jadi hari sabtu pagi baru pindah ke RSPDAD Gatot Soebroto.

Related posts

Pemkab Bogor Tes Corona, 1 Penumpang KRL Positif Corona

Rizki Amrulah

Jokowi di Singapura, Jokowi Hadiri Wisuda Kaesang

Rizki Amrulah

Terkait Penganiayaan Ninoy Karundeng, Novel Bamukmin Dipanggil Polisi

Rizki Amrulah

Jokowi Kecewa Dengan Adanya Manajemen Krisis PLN

Rizki Amrulah

PKL Mendapat Izin Berdagang Pada Trotoar DKI Jakarta

Rizki Amrulah

Alasan Jokowi Menjadikan Wishnutama Menjadi Menteri Pariwisata

Rizki Amrulah

Leave a Comment