Warga Sabang Dievakuasi
Nasional

Satu Warga Sabang Dievakuasi oleh Medis Dirawat di RSUZA

Salah Seorang Warga Sabang Dievakuasi Oleh Tim Medis Pakai Baju Astronot

Seorang warga sabang dievakuasi oleh kumpulan tim medis dengan berpakaian astronot. Hal tersebut dikatakan bahwa tibanya dirinya dari Pelabuhan Ulee Lheue Banda Aceh, pasien tersebut dibawa ke ambulans oleh tim medis. Jadi seorang warga Sabang tersebut telah dievakuasi oleh tim medis dengan pakaian astronot itu.

Berdasarkan informasi yang didapatkan bersama dengan Kepala Pelabuhan Ulee Lheue Banda Aceh, Muhammad Isa pada saat dikonfirmasi dan ditanyakan oleh Rizki dari tim cerita.co.id pada hari Sabtu (21/3/2020) pada malam hari. Bahwa dikatakan oleh Muhammad bahwa pasien tersebut dibawa ke Banda Aceh sore tadi saat dievakuasi dengan kapal militer yang bukan kapal khusus penumpang.

Warga Sabang Dievakuasi

Seorang Pemantau Melihat Warga Ada Yang Dievakuasi

Ia mengatakan bahwa dirinya melihat pasien tersebut yang setibanya dirinya di pelabuhan pasien tersebut langsung dibopong dan menggunakan ambulans yang menuju rumah sakit umum Zainal Abidin, atau singkatan dari RSUZA Banda Aceh.

Pasien tersebut Muhammad belum mengetahui juga untuk warga wisatawan atau warga disana. Sehingga dirinya belum bisa pastikan, ia hanya melihat dan memantaunya saja apa yang terjadi pada saat itu.

Informasi yang didapatkan dari Direktur RSUZA Banda Aceh bersama dengan DR.Azharuddin yang mengatakan bahwa pasien tersebut dirawat di Respiratory dengan kondisi yang baik. Mungkin status dari pasien dalam pengawasan atau observasi. Yang dikatakan oleh Direktur pada saat ditanyakan melalui pesan singkat.

Related posts

Pemadaman listrik besar melanda Jakarta Raya, Jawa Barat pada hari Minggu

Rizki Amrulah

FD Terlibat Penusukan Wiranto, Ortu di Brebes Tak Mau Keluar

Rizki Amrulah

Beberapa Fakta Soal Ririn Ekawati Diamankan Akibat Narkoba

Rizki Amrulah

Utusan Ahmad Dhani Ambil Formulir Mengaku

Rizki Amrulah

Soal Bupati Tetty ke Istana Bertemu Presiden

Rizki Amrulah

Warga Sumatera Selatan Salat Minta Hujan, Gubernur Sumsel Harap Tak Saling Menyalahkan

Rizki Amrulah

Leave a Comment