Pelayanan Polda Metro
Nasional

Pelayanan Polda Metro Tetap Buka 24 Jam Terkait Virus Corona

Pelayanan Polda Metro Jaya Kini Siap Buka 24 Jam Akibat Corona

Membahas seputar virus corona yang dibahas tentunya COVID-19 sudah mengguncang negara Indonesia khususnya DKI Jakarta yang sangat banyak sekali kasus orang-orang yang meninggal akibat terkena virus tersebut. Kini Pelayanan Polda Metro tetap buka 24 jam khususnya pandemic Corona. Sistem upaya WFH atau artinya kerja dirumah tidak berlaku bagi pihak kepolisian. Sehingga pelayanan dari Polda metro untuk tetap akan berjalan buka 24 jam.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id, pihak kepolisian tidak ada yang bekerja dirumah. Sudah disampaikan juga dari hari kemarin bahwa pihak dari tim Polda tetap akan melaksanakan tugasmasing-masing dalam kegiatan yang seperti biasanya yang disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya bersama Kombes Yusri Yunus, pada pertemuan kemarin di hari Jumat (20/3/2020).

Pelayanan Polda Metro

Kepolisian Polda Menjadi Buka 24 Jam Untuk Masyarakat

Yusri juga mengimbau juga kepada warga atau orang-orang lainnya untuk tetap menjaga kebersihan. Menjaga kebersihan adalah upaya yang penting untuk terhindarnya dari virus ini. Nah hal tersebut kemarin bahwa kepolisian juga memberikan sejumlah arahan yang sudah disampaikan kepada petugas yang bertugas terkait wabah virus ini. Untuk tetap berjaga-jaga dan menjaga kebersihan.

Disampaikan oleh Yusri bahwa informasinya juga kemarin sudah disampaikan atas instruksi dari Pak Kapolri, bersama dengan Kapolda juga kepada satuannya yang diutamakan tentunya anggota kita ini untuk bersih-bersih. Sehingga adanya upaya penyemprotan disinfektan untuk setiap satuan kerja.

Disetiap sudut dari Polda Metro Jaya juga sudah disediakannya Sanitizer untuk membersihkan tangan mereka masing-masing maupun warga lainnya yang sedang datang ke Polda dapat menggunakan sanitizer itu.

Related posts

Minim APD, Kisah Perawat Corona COVID-19

Rizki Amrulah

Pedagang Kaki Lima Menanti Cuan Dalam Aksi 212

Melda Ridayana

Tim SAR Mencari Bule Jatuh dari Tebing Pecatu di Bali

Rizki Amrulah

SIM dan STNK Tak Kunjung Dapat Akibat Penilangan, Puluhan Ribuan Pelanggar Lalin Antre di Surabaya

Rizki Amrulah

Park & Ride Bekasi Didanai Pemprov Jakarta

Rizki Amrulah

Pasar Kota Probolinggo Ramai Selang Lebaran

Rizki Amrulah

Leave a Comment