Corona Mengancam Jakarta
Nasional

Corona Mengancam Jakarta yang Diucapkan Gubernur DKI Anies Baswedan

Corona Mengancam Jakarta Ucapan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Membahas seputar virus Corona atau COVID-19 yang dikenal sebagai virus mematikan didunia ini. Menjadi sangat populer sekali. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan Corona mengancam Jakarta. Hal tersebut disampaikan oleh Anies untuk menetapkan status tanggap darurat karena corona sudah mengancam kota Jakarta.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh Anies Baswedan ditetapkan bahwa saat ini akan ditanggapkan darurat bencana terkait wabah virus Corona COVID-19 yang disampaikan langsung oleh Anies pada saat acara konferensi pers di Balai Kota Jakarta, pada hari Jumat (20/3/2020).

Dalam proses tersebut diberlakukan pada 14 hari kedepan yang dikatakan perkembangan virus Corona di Jakarta bakal menentukan perpanjang atau tidaknya terkait status dari darurat ini.

Corona Mengancam Jakarta

Virus Corona Telah Hantam Jakarta Ucapan dari Gubernur DKI Jakarta

Anies pada saat itu juga menambahkan kemungkinan akan diperpanjang terkait penyesuaian dari 14 hari tersebut belum tentunya semakin membaik atau semakin buruknya dalam kondisinya. Sehingga berdasarkan laporan tersebut memang kota Jakarta ini dalam perbandingan dari 2 pekan lalu ini sangat berbeda jauh.

Gubernur DKI menyebutkan situasi Jakarta amat sangat berbeda dari beberapa pekan lalu. Namun jumlah korban dalam terhitungnya tewas akibat Corona juga kian bertambah. Hal tersebut Jakarta ini akan selalu berusaha dan memang yang wafat juga cukup banyak namun kita turut berduka cita. Tapi Anies menambahkan akan proses menangani hal tersebut dengan tenang.

Related posts

Mahfud MD Menko Polhukam Menggantikan Wiranto

Rizki Amrulah

Menteri Perhubungan Budi Karya Sembuh dari Corona

Rizki Amrulah

Mahasiswa Unpak Bogor Tewas Dipukuli Oleh Polisi , HOAX !

Rizki Amrulah

Presiden Jokowi Akan Bangun Istana Di Jayapura

Rizki Amrulah

Kendaraan Odong-Odong Dilarang Di Jakarta

Rizki Amrulah

DKI Jakarta Sudah Mulai Menerapkan PSBB

Melda Ridayana

Leave a Comment