Hasil Vanessa Angel Negatif dan Sudah Bebas
Entertainment

Hasil Vanessa Angel Negatif dan Sudah Bebas

Hasil Vanessa Angel Negatif Dan Sudah Kembali Pulang

Hasil Vanessa Angel Negatif dan Sudah Bebas. Penangkapan Vanessa Angel, sang suami hingga sang asisten atas kasus narkotika sudah terungkap. Hasil pemeriksaan dengan barang bukti 20 butir pil psikotropika di dalam rumahnya dan juga tes darah sampai tes urin sudah keluar.

Selasa 17 Maret 2020, Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan bahwa untuk hasil tes sudah keluar dan hasilnya Vanessa Angel dan sang asisten di nyatakan negatif. Namun untuk sang suami yang memiliki nama panggilan Bibi ini hasilnya positif dengan kandungan dari psikotropika.

Kasus Narkoba Vanessa Angel Negatif dan Suami Positif

Hasil Vanessa Angel Negatif dan Sudah Bebas

Di Kapolres Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru mengatakan bahwa hanya ada satu orang yang hasilnya positif untuk Bibi. Pihak kepolisian pun memberitahu bahwa psikotropika yang di konsumsi oleh Bibi berjenis Xanax. Untuk saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap Bibi.

Vanessa Angel Negatif dan Sang Suami Positif Menggunakan Narkoba

Setelah penyelidikan yang memakan waktu 1 hari tersebut memang Vanessa Angel dan asisten di nyatakan negatif dan sudah bisa di bebaskan untuk pulang dan tidak mendapatkan tahanan. Kepulangan Vanessa Angel dari Polres Jakarta Barat, Palmerah tersebut adalah sekitar pukul 22.40 WIB dengan sebuah mobil hitam.

Pemilik dari 20 butir pil psikotropika masih di tutupi karena pihak kepolisian masih akan terus mendalaminya. Dikarenakan pihak kepolisian masih ingin mengetahui jelas bahwa apa benar ada hubunganya dengan Bibi atau tidak.

Related posts

Prilly Latuconsina Putus Dengan Cinta dan Ini Cara Move On Yang di Lakukan

Rizki Amrulah

Dul Jaelani Pamerkan Kemesraan Dengan Aliyah Massaid Saat Satu Panggung

Rizki Amrulah

Raul Lemos: Jangan Bawa Perasaan Sama Instastoryku, Aku Sama KD Baik Baik Saja

Rizki Amrulah

Raja Ampat Kini Lebih Mudah Dikunjungi

Rizki Amrulah

Dylan Carr Selamat Dari Kecelakaan, Keluarga Tak Percaya

Rizki Amrulah

Maia Estianty Mendoakan Anaknya Al dan El Yang Sekolah di London

Rizki Amrulah

Leave a Comment