Geger Vanessa Angel dan Suami Ditangkap Dalam Rumah Baru
Entertainment

Geger Vanessa Angel dan Suami Ditangkap Dalam Rumah Baru

Geger Vanessa Angel dan Suami Ditangkap Dalam Rumah Baru Karena Kasus Narkoba

Geger Vanessa Angel dan Suami Ditangkap Dalam Rumah Baru. Artis ternama Vanessa Angel yang tengah hamil bersama sang suami dan juga seorang asisten telah diamankan oleh pihak kepolisian. Ketiganya di tangkap atas kasus narkotika yang terjadi di dalam rumah barunya.

Selasa 17 Maret 2020, Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan bahwa dari hasil penangkapan di dalam rumah baru milik pasangan ini, pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa 20 butir psikotropika.

Penangkapan dilakukan malam hari pada Senin 16 Maret 2020 di kediamanya yang terletak di Cluster Diamond, Jakarta Barat. Semua di tangkap sewaktu berada di dalam kamar. Untuk saat ini masih dalam proses penyelidikan yang lebih dalam.

Vanessa Angel Beserta Suami Terlibat Dengan Kasus Narkoba

Geger Vanessa Angel dan Suami Ditangkap Dalam Rumah Baru

Penangkapan Vanessa Angel Dan Suami Kembali Terjadi

Sebelumnya Vanessa Angel dan juga Bibi sang suami masih sempat melakukan posting di sosial media mengenai keberadaan mereka yang sedang bersantai di dalam rumah barunya. Postingan tersebut saat ini ramai di hujat para netizen mengenai berita penangkapan sang artis bersama suami dan juga asisten.

Untuk ketiga orang yang sudah di tahan ini pun sedang menjalani pemeriksaan tes urine dan juga tes darah. Agar mengetahui jelas apakah hasil tes ketiganya membenarkan telah konsumsi barang bukti yang di temukan atau tidak.

Dikarenakan untuk mendapatkan psikotropika memang hanya bisa di beli pada apotik jika memiliki resep dari dokter. Namun mengkonsumi psikotropika memang dapat menyebabkan seseorang menjadi ketergantungan.

Related posts

Woody Harrelson Kembali Menjadi Carnage Di Film Venom2

Rizki Amrulah

Jokowi Penggemar Metallica dan Queen

Rizki Amrulah

Vicky Prasetyo 24 Kali menikah 23 Kali di Talak

Rizki Amrulah

Ernest Prakasa Akan Vacum Sementara dan Ingin Naik Gunung

Melda Ridayana

Hasil Vanessa Angel Negatif dan Sudah Bebas

Melda Ridayana

Playstation 4 Meluncurkan Fitur Lintas Platform

Rizki Amrulah

Leave a Comment