Warga Positif Corona
Nasional

Gubernur Banten Mengungkap 5 Warga Positif Warga

Gubernur Banten Mengumumkan 5 Warga Positif Corona

Gubernur Banten Wahidin Halim yang telah menginformasikan terkait 5 warga positif corona yang berdomisili dari Tangerang Raya. Tentunya pesan tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Banten melalui pesan singkat melalui media social yang dikatakan pada hari Senin (16/3/2020). Pada pukul 22.01 WIB malam tadi. Hal tersebut diungkapkannya warga telah positif Corona.

Adanya 5 warga Banten yang terjangkit virus Corona dua orang tersebut merupakan orang domisili Kecamatan Kelapa Dua dan Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Terkenanya Virus Corona dari warga Banten yang disampaikan Wahidin pada hari Senin dini hari dari tanggal (16/3). Dari lima orang yang terkena positif Corona satu warga dari Pondok Aren, yang dinyatakan juga adanya meninggal dunia sore tadi akibat terjangkitnya Virus Corona COVID-19.

Warga Positif Corona

Telah Dikabarkan oleh Gubernur Banten Ada Warga Terjangkit Virus

Akibat peristiwa tersebut Gubernur Banten juga telah mengimbau kepada masyarakatnya untuk warganya tetap berada di rumahnya masing-masing. Sehingga tidak adanya warga yang harus beraktivitas diluar rumah. Diharapkan untuk tidak keluar rumah karena menghindari tempat-tempat umum yang memperbanyak gizi untuk membangun ketahanan tubuh masing-masing.

Adanya sejumlah tambahan juga terkait kasus 17 yang cukup banyak akibat positif corona yang disampaikan oleh Achmad Yurianto. Tak hanya itu iya mengatakan juga sebagai orang yang beriman harap untuk banyak-banyak memohon dan meminta kepada Allah agar dapat dijaga kesehatannya.

Related posts

Bertanya Lebih Besar Mana Gaji Ahok Gubernur DKI atau Bos Pertamina

Rizki Amrulah

Penghasilan Ojol Semakin Menciut Akibat WFH

Melda Ridayana

Uji Kelayakan Calon Kapolri, komisi III DPR Sambangi Rumah Komjen Idham

Melda Ridayana

Diduga Siapkan Molotov Saat Demo Ricuh, Abdul Basith

Rizki Amrulah

Kronologi Pembunuhan Terhadap Penagih Utang di Bandung

Melda Ridayana

William Ditegur Pimpinan Komisi Kritik Lem Aibon

Rizki Amrulah

Leave a Comment