Warga Panik Soal Corona
Nasional

Jokowi Tak Mau Warga Panik Soal Corona

Tak Mau Warga Panik Soal Corona, Jokowi Menginginkan Suasana Tetap Tenang Tanpa Kepanikan

Tegasnya Presiden RI Joko Widodo yang menjeaskan bahwa pemerintah tak banyak membuka informasi-informasi terkait Virus Corona COVID-19. Mengenai virus tersebut Jokowi tetap menyebut cara untuk menghindari kecemasan. Maka dari itu Presiden Joko Widodo tak mau warga panik soal corona. Jokowi yang telah menjeaskan untuk warga tetap tenang. Sehingga tak perlu warga panik terkait Virus corona.

Dalam keterangan yang didapatkan bahwa Presiden RI Tetap mengatakan dengan tegas untuk harap tenang bagi warganya yang mendapatkan permasalahan ini. Memang langkah-langkah yang paling penting yang sudah diambil alih oleh Presiden RI kita. Sehingga kalian para warga itu harap tenang dan tidak perlu membangun kecemasan.

Langkah-langkah yang sudah diambil sehingga dalam waktu bersamaan kita tidak ingin menciptakan rasa kepanikan. Keresahan itu ditengah masyarakat tentunya semakin membuat suasana semakin kacau.

Warga Panik Soal Corona

Presiden Jokowi Tak Mau Warga Kepanikan dan Ciptakan Rasa Keresahan

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh Presiden RI Jokowi pada saat di Bandara Soekarno Hatta pada hari Sabtu (14/3/2020).

Jokowi yang tetap menjalankan tugas secara serius dan mengendap. Namun pemerintahnya sendiri pun tidak banyak suara, sehingga dengan ketenangan Presiden dengan pemerintahan bertugas dengan aman. Kita pasti akan serius dalam menangani masalah ini. Jadi mohon diharap suasana tenang di negara ini.

Selain itu Jokowi juga mengimbau kepada warganya untuk tetap berhati-hati juga. Sehingga tidak menciptakan rasa kepanikan serta juga keresahan bagi masyarakat.

Related posts

Penemuan Kerangka Manusia di Tengah Kebun Jati Gunungkidul

Rizki Amrulah

Sebut Prabowo Subianto Akan Kunjungi AS Ini Kata Kemlu

Rizki Amrulah

Karyawan Garuda Sangat Bersyukur AA Dipecat

Melda Ridayana

Videografer Cianjur Dibunuh Dengan Meninggalkan Istri Hamil 6 Bulan

Melda Ridayana

Menggeledah 5 Tempat Medan KPK Sita Mobil

Rizki Amrulah

PSBB DKI Resmi Dimulai, Kerumunan Lebih Dari 5 Orang Akan Ditindak Hukum

Rizki Amrulah

Leave a Comment