Ungkap Sebaran Corona
Nasional

Jokowi Tak Mau Ungkap Sebaran Corona : Hitung Juga Kepanikan Warga

Jokowi Tak Ungkap Sebaran Corona Ada Alasannya

Mengenai Virus Corona dalam peta virus tersebut tentunya sudah ada. Namun pihak Presiden Joko Widodo tak mau ungkap sebaran Corona karena adanya kecemasan terhadap masyarakat. Tentunya kini Presiden Joko Widodo telah membeberkan alas an tak mau ungkap terkait sebaran Corona.

Berdasarkan informasi yang didapatkan saat di Soekarno Hatta yakni Bandara Internasional pada hari Jumat (13/3/2020). Kata pak Jokowi sesungguhnya ia ingin menyampaikan tapi ia juga menghitung adanya angka kepanikan serta keresahan yang pastinya nanti akan dirasakan oleh Masyarakat.

Menurutnya efek tersebut bisa berdampak pada pasien yang sembuh atau tidak, baik itu sembuh, ataupun tidak akan menjadi sebuah kepanikan yang luar biasa. Jokowi sendiri juga telah menghargai beberapa negara lainnya yang mungkin memang memiliki langkah serta kebijakan lainnya.

Ungkap Sebaran Corona

Jokowi Menjelaskan Ulasan Terhadap Tak Berikan Sebaran Corona

Ia memastikan Indonesia juga telah memiliki tim reaksi yang cepat, sehingga kerja begitu cepat tanggap atas kejadian virus tersebut. Ia mengklaim bahwa para tim reaksi atau tim medis juga bergegas cepat bukan tidak bekerja. Ia meyakinkan bahwa kondisi pasien serta virus sebaran itu tentunya sudah ada dan dalam pengawasan. Sehingga Jokowi mengatakan untuk tidak meu menyebarkan karena takut terjadinya kepanikan serta keresahan bagi masyarakat.

Ringkasannya tentunya Jokowi juga melakukan langkah-langkah serius yang sudah diambil. Selain itu disaat yang bersamaan juga tak ingin menciptakan rasa panik bagi masyarakat Indonesia.

Related posts

Megawati Pidato Tentang Ahok Kongres PDIP

Melda Ridayana

Aplikasi uji emisi diluncurkan untuk meningkatkan kontrol terhadap polusi udara

Rizki Amrulah

Kapolri Berjanji Ungkap Novel Baswedan

Rizki Amrulah

Respon Menkes Terawan Terhadap Penolakan Kenaikan Iuran BPJS

Rizki Amrulah

Jakarta Utara bersiap untuk kebijakan perpanjangan genap

Rizki Amrulah

Tidak Dapat Kursi Kabinet Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf

Rizki Amrulah

Leave a Comment