Membawa Ribuan Masker
Nasional

Ditangkap 2 WN Malaysia Membawa Ribuan Masker

Membawa Ribuan Masker 2 WN Malaysia Ditahan di Bandara Kualanamu

Membawa ribuan masker yang kini telah diamankan saat kedatangannya di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Keduanya tengah ditangkap karena kedapatan membawa ribuan masker.

Bersama dengan Komandan Avsec Bandara Kualanamu, yakni bersama dengan Mira Ginting yang dikatakannya bahwa kedua orang itu diamankan seusai dari X-Ray yang mencurigainya adanya barang bawaan cukup banyak sekali. Pada saat dibuka ternyata dua orang WN itu menyimpan dan timbun masker hingga 12 ribu lembar.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id bersama dengan Mira pada hari Rabu (11/3/2020) dikatakan bahwa pemeriksaan di Xray yang melakukan pemeriksaan manual ditemukannya masker kesehatan denhgan begitu banyaknya merk yang didapatkan hingga mencapai 7 koli sekitar 12 ribuan masker yang dibawanya.

Membawa Ribuan Masker

2 WN Malaysia Telah Ditangkap Bawa 12 Ribu Masker

Kedua WN Malaysia tersebut bernama Chan Hoong Seng dan dengan Lim Yuke Song yang kini mereka ditahan di Bandara Kualanamu saat menaiki Malaysia Airlines MH 865 tujuan kuala lumpur yang diamankan sekitar jam 15.19 WIB sore hari.

Kedua WN tersebut yang dilaporkan akhirnya mereka diamankan di Polda Sumut untuk dijelaskan status hukum dari keduanya. Dirinya telah diamankan karena telah melakukan timbun masker. Karena pada kondisi sekarang ini masker di negara Indonesia terkait virus corona cukup meluas hingga dilarangnya melakukan timbun masker.

Related posts

Penemuan Kerangka Manusia Dalam Rumah Kosong di Bandung

Melda Ridayana

Terjadi Kerusuhan di Jl Gatsu Samping DPR, 3 Orang Tertangkap

Rizki Amrulah

BMKG Peringatkan Adanya Gelombang Pasang Tinggi Pada Masyarakat Yang Tinggal Di Daerah Tepi Pantai

Rizki Amrulah

Canggih Polisi Bisa Menggunakan Aplikasi Untuk Knalpot Bising

Rizki Amrulah

Menolak 10 Miliar Demi Menjaga Hutan

Rizki Amrulah

Mantan Dirut PLN Batubara Korupsi 477 Miliar Hanya Masuk Bui 2 Tahun

Melda Ridayana

Leave a Comment