Seorang PSK Dibunuh Sang Pelanggan Akibat Mengejek Durasi Main
Kriminal

Seorang PSK Dibunuh Sang Pelanggan Akibat Mengejek Durasi Main

Seorang PSK Dibunuh Sang Pelanggan Akibat Mengejek Lawan Mainnya

Seorang PSK Dibunuh Sang Pelanggan Akibat Mengejek Durasi Main. Seorang PSK Dibunuh Sang Pelanggan Akibat Mengejek Durasi Main. Perempuan bernama Isah Ruminah ( 42 tahun ) tewas terbunuh oleh sang pelanggan. Pembunuhan terhadap PSK tersebut terjadi di Kabupaten Subang yang di akibatkan mendapatkan ejekan mengenai durasi dalam berhubungan intim.

Pembunuhan terjadi pada salah satu kamar warung remang – remang yang berada di Jalan Lima, Mulyasari, Rancajaya, Patokbeusi, Subang pada hari Selasa 18 Februari 2020 bulan kemarin. Pelaku yang berinisial SD ( 33 tahun ) ini pun telah melakukan hubungan dengan Isah dengan service gratis yang di dapatnya.

Pembunuhan di Lakukan Kepada PSK

Seorang PSK Dibunuh Sang Pelanggan Akibat Mengejek Durasi Main

Minggu 8 Maret 2020, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani mengatakan bahwa pelaku sakit hari mendapatkan ejekan karena tidak tahan lama sewaktu melakukan hubungan intim.

Seorang Pria Membunuh Seorang PSK Karena di Hina Terlalu Cepat

SD juga sempat di dorong oleh Isah yang membuat kepala SD menjadi terbentur pintu kamar remang – remang tersebut. Itulah yang membuat emosi SD semakin memuncak yang membuat ia mempiting leher korban dari belakang hingga jatuh ke lantai dalam posisi tersujud.

Mulut korban juga di lilit sebuah kain dan juga leher di tekan dari belakang ke arah bantal. Tangan korban pun di ikat ke belakang menggunakan sebuah handuk. Lalu korban di tinggalkan begitu saja dalam keadaan tidak berbusana dan mengambil handphone korban yang berada di atas meja.

Setelah di selidiki oleh personel Sat Reskrim Polres Subang yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Deden A Yani selama 10 hari, pelaku langsung berhasil di tangkap sewaktu sedang sembunyi dalam sebuah kantor agen PO bus yang berada di Subang.

Related posts

Anak Muda Tega Bunuh dan Bakar Nenek Karena Uang Rp 15 Ribu Saja

Rizki Amrulah

Ditemukan Kerangka ABG Perempuan di Tegal

Melda Ridayana

Pasangan Pembuang Bayi di Tangkap di Wilayah Magetan

Rizki Amrulah

Sang Anak Sebut Ibunya Babi dan Idiot Berulang Kali

Rizki Amrulah

Polisi Periksa Tawuran yang Terjadi di Medan Menewaskan 1 Mahasiswa

Rizki Amrulah

Perempuan di Palestina Tewas Ditembak Pasukan Kusus Istrael

Melda Ridayana

Leave a Comment