Suami Robohkan Rumah Ratusan Juta Karena Istri Selingkuh
Nasional

Suami Robohkan Rumah Ratusan Juta Karena Istri Selingkuh

Suami Robohkan Rumah Berharga Ratusan Juta Karena Istri Selingkuh

Suami Robohkan Rumah Ratusan Juta Karena Istri Selingkuh. Terdapat kabar rumah yang berdiri megah daerah Ponorogo di hancurkan. Masalah ini adalah dikarenakan sang Istri dari pemiliki rumah yang bernama Nila WW selingkuh bersama pria lain ketika suami menjadi pekerja di Korea.

Suami yang bernama Hendri M ini sangat emosi setelah mengetahui rumah yang ia bangun 5 tahun tersebut di masuki oleh selingkuhan sang istri. Diketahui bahwa rumah tersebut memiliki luas 98 meter persegi. Sang suami pun langsung menyewa alat berat untuk langsung menghancurkan rumah megah itu.

Rumah Yang di Robohkan Karena Kasus Perselingkuhan

Suami Robohkan Rumah Ratusan Juta Karena Istri Selingkuh

Suami Harus Menghancurkan Rumah Yang di Bangun Karena Sang Istri Selingkuh

Sang kepala Desa Pengkol Kecamatan Kauman tersebut sudah mengajukan agar rumah megah itu di berikan kepada dua anak saja. Namun sang suami bersikeras ingin tetap menghancurkan rumah tersebut. Dan Hendrik lebih ingin kedua anak ikut tinggal bersama sang nenek.

Hendrik mengambil keputusan untuk berpisah dan menghancurkan rumah tersebut sewaktu masih di Korea. Ia merasa sangat sakit hari akibat hianatan yang dilakukan Nila. Nila pun kini memilih tinggal bersama sang selingkuhan. Pernikahan 15 tahun yang di karuniai dengan 2 anak tersebut kandas.

Banyak warga dekat yang berdatangan menjadi penonton sewaktu rumah tersebut di robohkan. Semua warga menyaksikan rumah megah dengan harga ratusan juta itu hancur dan ada yang mengabadikanya berupa foto sampai video yang sampai saat ini sangat viral di media sosial.

Related posts

Seorang Warga Riau Diserang Beruang Liar

Rizki Amrulah

Kehadiran Ahok di Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin

Rizki Amrulah

Longsor Kaki Gunung Sanggabuana Memakan 2 Korban

Melda Ridayana

Enggan Terbitkan Perppu KPK, Jokowi Tunjukkan Tak Perduli Pemberantasan Korupsi

Rizki Amrulah

Jenazah Dimakamkan Pakai Protap Corona Sejumlah 401

Rizki Amrulah

Hilang nya tiket AirAsia pelajaran dalam kemitraan B2B

Rizki Amrulah

Leave a Comment