Buang Bayi di Ladang Tebu
Kriminal

Dikerubuti Semut Buang Bayi di Ladang Tebu, Seorang Ibu Kandung Nekat

Buang Bayi di Ladang Tebu Sampai Dikerubuti Semut

Seorang Ibu kandung membuang bayi di ladang tebu di Kawasan Desa atau Kecamatan Ranuyoso, Lumajang. Proses pembuangan bayi tersebut diduga lantaran hubungan gelap bersama dengan seorang pria lain yang menjadi misteri. Kabarnya ibu kandung yang Buang Bayi di Ladang Tebu itu dilacak oleh pihak polisi dari sebelum-sebelumnya hingga menjadi sebuah pertanyaan hingga akhirnya memeriksa seorang ibu itu yang sudah ditangkap.

Seorang ibu yang ditangkap berinisial WP berusia 24 tahun itu memiliki seorang kandungan bayi itu. Kandungan bayi itu telah ditemukan yang dalam keadaan dikerubuti oleh semut-semut.

Berinisial praktis tentunya pihak apparat kepolisian yang berhasil menanyakan informasi itu berdasarkan dari pantauan warga yang mendapatkan laporan bahwa pihak warga setempat melihat ada ibu-ibu hamil yang ada di kompelek sana, Namun pihaknya melihat baru sebentar saja pihak ibu tersebut tampak perutnya kempes yang menjadi pertanda tanya besar. Namun pihak kepolisian yang kini menggali atas informasi yang didapatkannya.

Buang Bayi di Ladang Tebu

Ditemukan Bayi Dikerubuti Semut di Ladang

Dalam inisiatif dari pihak apparat kepolisian yang tentunya polisi juga ikut turut menyelidiki hasil tempat warga yang ditanyakan tentang adanya informasi warga bahwa bumil itu tampak perutnya kempes. Kini hasil investigasi itu langsung dilihat dari pihak kepolisian.

Dalam hukuman pidana yang diderita seorang ibu itu tentunya mempertanggung jawabkan tentang perbuatan pelaku yang dijerat dengan UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 8 tahun penjara.

Related posts

Aksi Nekat Mencuri di Masjid dengan Alasan Ingin Ke Toilet

Rizki Amrulah

Kondisi Istri yang Dibakar Suami Membaik

Rizki Amrulah

Satpam Melakukan Tindakan Cabul Kepada Karyawati Toko Hijab

Melda Ridayana

Polisi Menyelidiki Tempat Perjudian di Salah Satu Mal Jakarta Barat

Melda Ridayana

Aulia Merupakan Otak Pembunuhan Suami-Anak Tiri Yang Ditahan di Polres Sukabumi

Rizki Amrulah

Seorang Bayi Meninggal Dunia di Mesin Cuci

Rizki Amrulah

Leave a Comment