police line corona
Nasional

Kejelasan Polisi Police Line Tracking Corona terkait RSPI SS

Penjelasan Polisi Terkait Police Line Corona Singgungan Direksi Utama Rumah Sakit

Penjelasan polisi terkait police line corona menjadi perbincangan hangat yang menjadi hal singgungan terhadap Direktur Utama rumah sakit penyakit infeksi atau disebut sebagai RSPI. Hal tersebut yang mengakibatkan adanya garis police line tentang corona itu menjadi salah satu masalah yang cukup serius.

Namun singgungan terhadap Corona di Depok oleh Sulianti Saroso, Mohammad Syahril. Syahril yang telah mengajukan berikan masukan agar proses pelacakan tentang pengawasan itu tidak perlu menggunakan garis polisi yang merupakan langkah yang salah menurutnya. Hal tersebut disinggung ke pihak kepolisian, yang kini polisi telah mengungkapkan dan tanggapan terhadap singgungan terhadap Direktur utama Mohammad Syahril.

police line corona

Membahas Kejelasan Garis Polisi Singguhan Terhadap Mohammad Syahril

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh tim cerita.co.id terhadap Kabid Humas Polda Metro Jaya oleh Kombes Yusri Yunus terhadap wartawan dari tim cerita.co.id menjelaskan pada saat di Polda Metro Jaya, Jakarta pada hari Kamis tadi sore (5/3/2020).

Tanggapan hal tersebut ia mengucapkan bahwa dirinya telah memberikan arahan terhadap informasi yang diberikan bahwa untuk mencabut garis polisi tersebut yang sudah dihimbau. Namun pihak kepolisian yang kini masih belum ada tanggapan terhadap pelepasan garis polisi tersebut.

Polisi yang lalu mengatakan bahwa garis polisi merupakan langkah untuk melakukan pencegahan terhadap wabah virus corona ini. Awalnya yang dikatakan oleh pihak Yusri itu pun tidak diragukan oleh orang-orang.

Related posts

Prabowo Terus Terang Tak Banyak Bicara Soal Pertahanan

Rizki Amrulah

Indonesia di Lockdwon Oleh 59 Negara

Melda Ridayana

Razia Valentine Membuat Satu Wanita Sembunyi Dalam Bak Mandi

Melda Ridayana

Alasan Jokowi Menjadikan Wishnutama Menjadi Menteri Pariwisata

Rizki Amrulah

Jokowi Mengundang Prabowo ke Istana

Rizki Amrulah

Kapal Pencari Ikan Bocor, Lima Nelayan Dinyatakan Hilang di Wakatobi

Rizki Amrulah

Leave a Comment