Sepekan Terakhir Polisi Sudah Mengamankan 22 Penimbun Masker di DKI
Nasional

Sepekan Terakhir Polisi Sudah Mengamankan 22 Penimbun Masker di DKI

Sepekan Terakhir Polisi Sudah Mengamankan 22 Penimbun Masker di DKI Jakarta

Sepekan Terakhir Polisi Sudah Mengamankan 22 Penimbun Masker di DKI. Polda Metro Jaya dan jajaran selalu melakukan tindakan tegas kepada para pedagang penimbun masker yang masih nakal di tengah maraknya virus corona. Sudah ada 22 penimbun masker yang di tangkap dalam sepekan ini di wilayah DKI Jakarta.

Kamis 5 Maret 2020, Yusri mengatakan bahwa sudah ada beberapa tempat yang di tindak lanjuti dalam penimbun masker ini. Tangeran pun sudah ada dua pelaku dengan total 600 ribu masker. Jakarta Barat sudah ada 1 orang yang di amankan dengan 350 dus masker yang sebelumnya sudah ada 700 dus yang ludes terjual.

Polisi Menangkap Pelaku Penimbun Masker di Jakarta

Sepekan Terakhir Polisi Sudah Mengamankan 22 Penimbun Masker di DKI

Kepolisian Akan Menangkap Setiap Orang Yang Melakukan Penimbunan Masker

Pada malam hari tadi sudah ada 4 titik lokasi dari Krimum Polda dan juga Narkorba Polda Metro Jaya yang berasal dari Polres Jakarta Utara dan Polres Jakarta Pusat yang menemukan adanya 40 ribu masker di Cibubur. Sedangkan di Depok dan Bekasi terdapat 150 dus masker.

Yusri juga memberi tahu bahwa 22 penimbun masker ini masih dalam pemeriksaan di Polres. Dari totalan per hari ada 2 orang , 7 orang , 10 orang , 2 orang dan juga 1 orang.

Para tersangka penimbun masker ini akan di kaitkan Pasal 107 UU Nomor 7 Tahun 2014 mengenai perdagangan. Ini juga merupakan tindakan agar tidak ada lagi penimbun masker nakal di luar sana. Karena setelah di timbun harga jualnya sangat tinggi maka akan di tindak lanjuti secara tegas.

Related posts

Prabowo Subianto Tidak Ambil Gaji Menhan RI

Rizki Amrulah

Anjing Bima Aryo Dibawa Sudin KPKP

Rizki Amrulah

Mobil Esemka Dijanjikan Akan Dipopulerkan Oleh Ridwan Kamil

Rizki Amrulah

Total Mencapai 40 Orang Diduga Anggota Teroris

Rizki Amrulah

Prabowo Diisi Wamen dari Presiden Jokowi

Rizki Amrulah

Para Perwira Polisi Dipucuk Pemimpin Lembaga Negara Rakyat Indonesia

Melda Ridayana

Leave a Comment