Pemerkosaan Ibu Muda
Kriminal

Pemerkosaan Ibu Muda Tetangga Samping Rumah, Kabur 2 Pekan

Pemerkosaan Ibu Muda Terjadi Oleh Tetangganya Sendiri Sampnig Rumah

Terjadinya pemerkosaan ibu muda dari tetangga samping rumah yang terjadi di Takalar, Sulawesi Selatan atau Sulsel. Polisi berhasil meringkus seorang pelaku Yasri berusia 30 tahun warga Takalar. Pelaku yang melakukan pemerkosaan ibu muda berusia 20 tahun. Diketahuinya oleh pihak kepolisian bahwa ibu muda tersebut adalah tetangganya sendiri.

Pemerkosaan tersebut terjadi pada saat ibu mud aitu berada di sumur yang sedang memperbaiki selang. Selang dari sumur rumah korban itu yang sedang gangguan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh tim dari cerita.co.id bersama Kasubag Humas Polres Takalar Ipda Sumarwan bersama wartawan di lokasi pada hari Rabu (4/3/2020).

Pemerkosaan Ibu Muda

Tetangga Sendiri Diperkosa Hingga Takut Buron 2 Pekan

Tindakan yang dilakukan oleh pelaku itu merupakan tindakan pidana pemerkosaan yang terjadi pada saat di sumur belakang rumah korban. Hal tersebut diketahui bahwa pelaku sempat melakukan buron selama 2 pekan.

Pihak keluarga korban yang menjadikan hal tersebut menjadi tegang, namun pihak keluarganya pun dipegang oleh pihak kepolisian untuk menenangkan keluarga korban. Hal tersebut polisi masih bekerja dan berhasil meringkus pelaku Yasri yang berusia 30 tahun itu.

Polisi yang kini berhasil menangkap pelaku tersebut yang telah diamankan dikantor polisi dan akhirnya Polisi pun akan menindaklanjuti kasus tersebut berdasarkan hokum yang berlaku. Kabarnya rumah dari jarak tersebut hanya 1 meter saja dari samping rumahnya sendiri.

Related posts

Setya Novanto Jadi Saksi Kasus E-KTP

Rizki Amrulah

2 Pengedar Dollar Palsu Di Grebek

Rizki Amrulah

BKSDA Menjelaskan Babi Masuk Ke Masjid Di Serang

Rizki Amrulah

Tetangga Membunuh Bocah SD dan Dikubur di Kebun Durian

Melda Ridayana

Pengemudi Go-Jek Demo untuk protes membakar ban di depan kantor Go-jek

Rizki Amrulah

Ngeri Yang Memiliki Kasus 60 Mafia Tanah Terdeteksi Pemerintah

Melda Ridayana

Leave a Comment