cabuli murid di Badung
Kriminal

Kepsek Cabuli Murid di Badung, Bali

Kepsek Cabuli Murid di Badung Kususnya Ancaman Kepada Murid

Kepsek berinisial WS usia 43 tahun ini cabuli murid di Badung. Oknum tersebut telah ditangkap polisi atas kasus yang dideritanya. Pelaku yang cabuli murid di Badung. Siswinya sejak SD sampai melonjak SMA ini terus ditelusuri oleh pihak kepolisian. Tersangka WS yang telah diamankan di kantor polisi terus dilacak berbagai tempat yang dijadikan sebagai lokasi pencabulan.

Pencabulan tersebut ternyata hingga sampai kerumahnya yang dilakukan oleh WS. Tentunya berada di lokasi Kuta Utara terutama di ruang kepala sekolah di SD, Dalung. Selain itu tempat les juga dijadikan tempat pencabulan, namun juga adanya tempat di dalam kamar rumah pelaku yang beberapa kali melakukan penginapan.

cabuli murid di Badung

Cabul Kepada Murid Seorang Kepsek Telah Diringkus Oleh Kepolisian

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Kapolres Badung AKBP Roby saat dijumpai oleh wartawan dari tim cerita.co.id pada hari Rabu (4/3/2020).

Polisi menangkap WS yang diketahui dengan adanya modus yang dilakukan oleh pria usia 43 tahun itu. Ia menyimpan foto-foto telanjang dada dari muridnya yang diancam oleh WS untuk memenuhi keinginannya. Namun apabila korban yang tidak mau memenuhi keinginannya maka WS berniat untuk menyebarkan foto aib tersebut.

Ternyata benar pihak kepolisian yang akhirnya menemukan beberapa foto di ponsel milik WS pribadinya. Ia setidaknya menyimpan 3 foto telanjangnya yang disimpan untuk dijadikan sebagai ancaman terhadap korban.

Related posts

Debt Collector di Bunuh Nasabahnya Dengan Balok

Rizki Amrulah

Seorang Kakek Bejat Cabuli Cucu Tiri Seranjang Bersama Istrinya Sendiri Yang Menderita Stroke

Rizki Amrulah

Akibat Bully Siswa SMP Di Pekanbaru Dianiaya di Kelas

Rizki Amrulah

Ayah Bunuh Anak Karena Berebut Jajanan

Rizki Amrulah

Mafia Narkoba Dari Kaltim Diperberat Dari 1 Tahun Bui jadi Seumur Hidup

Melda Ridayana

Kapolsek Bersimpuh Saat Bentrok Warga-Penambang Pasir Pinrang

Rizki Amrulah

Leave a Comment