Viral Ranu Manduro Mojokerto Membuat Ramai Pengunjung
Nasional

Viral Ranu Manduro Mojokerto Membuat Ramai Pengunjung

Viral Ranu Manduro Mojokerto Membuat Ramai Pengunjung Karena Pemandangannya

Viral Ranu Manduro Mojokerto Membuat Ramai Pengunjung. Ranu Manduro yang menjadi tempat viral di Mojokerto ini telah di datangi langsung oleh ribuan pengunjung. Sempat di viralkan juga melalui tayangan video yang memperlihatkan banyaknya pengunjung pengendara bermotor dan bermobil yang berdatangan.

Ranu Manduro yang viral secara mendadak ini di datangi pengunjung bagaikan cendol, membuat lahan ini di tutup oleh pemilik dari lahan. Penutupan pada hari Selasa 25 Februari 2020 oleh PT Wira Bumi yang merupakan pemilik lahan Ranu Manduro.

Jika di perhatikan dari beberapa video yang di viralkan melalui twitter dan juga beberapa foto lainya. Terlihat sekali bahwa terjadi kemacetan total akibat dari para pengunjung hingga para pedagang yang berusaha agar dapat sampai di puncak lokasi wisata ini.

Viral Wisata Baru di Mojokerto Yang Memilikki Alam Seperti New Zealand

Viral Ranu Manduro Mojokerto Membuat Ramai Pengunjung

Walaupun Ranu Manduro sudah di tutup oleh sang pemilik lahan, tetap saja masih banyak sekali pengunjung yang memaksa masuk untuk melihat indahnya pemandangan bak di New Zealand.

Tempat Wisata Ranu Manduro di Tutup Oleh Pemilik Lahan

Eka Dwi Firmansyah, selaku Kepala Desa dari Manduro Manggung Gajah mengatakan bahwa kedatangan ini semuanya inisiatif dari para warga. Sehingga tidak mampu untuk menghentikan pengunjungan yang datang.

Jadi sampai saat ini PT Wira Bumi masih belum membukanya menjadi tempat wisata. Jika di paksakan dari sekarang pastinya masih banyak warga yang ingin bersosialisasi sehingga agar terhindar dari gesekan.

Para pengunjung pengendara bermotor di kenakan biaya 5 ribu rupiah sedangkan pengendara bermobil 10 ribu rupiah. Dana tersebut di kumpulkan agar dapat membangun jalan akses menuju Ranu Manduro nantinya.

Related posts

Fadjroel Rachman Dipanggil Jokowi ke Istana

Rizki Amrulah

Jokowi Tak Mau Ungkap Sebaran Corona : Hitung Juga Kepanikan Warga

Rizki Amrulah

Acara Natal dan Tahun Baru Polda Metro Jaya Menurunkan 10 Ribu Personel

Rizki Amrulah

Jokowi Bertemu Tokoh Papua Di Istana

Rizki Amrulah

Jakarta miskin dan terlantar untuk menerima daging ‘qurban’ kalengan

Rizki Amrulah

Pemuda Memukul Warga Ketua Karang Taruna Karena Tak Senang Ditegur Soal Masker

Rizki Amrulah

Leave a Comment