Kasus Narkoba Menjerat Vitalia Sesha dan Sang Kekasih
Entertainment

Kasus Narkoba Menjerat Vitalia Sesha dan Sang Kekasih

Kasus Narkoba Menjerat Vitalia Sesha Bersama Sang Kekasih

Kasus Narkoba Menjerat Vitalia Sesha dan Sang Kekasih. Vitalia Sesha dan sang kekasih bernama Andre menjadi tersangka atas kasus narkotika. Keduanya sudah resmi menjadi tahanan mulai hari ini.

Kamis 26 Februari 2020, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa sudah resmi jadi tersangka dan penahanan sudah mulai di jalankan.

Vitalia Sesha dan kekasih juga sudah mengikuti tes urine dan hasil pemeriksaan pada keduanya adalah positif metamphetamine, amphetamin dan benzo.

Model Vitalia Sesha Tertangkap Karena Kasus Narkoba

Kasus Narkoba Menjerat Vitalia Sesha dan Sang Kekasih

Kasus Narkoba Kembali Terjadi di Kalangan Model Majalah Dewasa

Untuk seluruh barang bukti yang berhasil di temukan adalah 10 butir pil ekstasi, Happy Five sebanyak 3 papan ( 30 butir ), dan setelah menggeledah isi apartemen ada juga plastik kecil berisikan sabu dengan berat 0,63 gram dengan Happy Five 4 butir. Terdapat juga alat yang di gunakan untuk menggunakan sabu.

Penangkapan dilakukan pada hari Senin 24 Februari 2020 yang dilakukan ketika sudah mengetahui adanya transaksi narkotika di dalam apartemen yang terletak di Jakarta Utara tersebut. Pada saat tertangkap memang benar bila Vitalia dan kekasih sedang konsumsi barang bukti tersebut.

Diketahui bahwa Vitalia memang sudah menyewa apartemen tersebut sudah 7 bulan. Sebelumnya pada tahun 2015 Vitalia memang pernah terjerat kasus narkotika namun tidak adanya bukti yang jelas.

Atas kasusnya saat ini Vitalia terancam hukuman 5 tahun penjara dengan terkena Pasal UU 35 Tahun 2009 mengenai Narkotika.

Related posts

Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan

Melda Ridayana

Angela Gilsha Kena Tonjok Oleh Fans Brutal, Kini Kondisinya

Rizki Amrulah

Vanessa Angel Divonis Lima Bulan Penjara

Rizki Amrulah

‘Perempuan Tanah Jahanam’ akhirnya dirilis

Rizki Amrulah

Ed Sheeran Penyanyi Terkaya di Inggris

Rizki Amrulah

DWP akan kembali ke Jakarta pada bulan Desember

Rizki Amrulah

Leave a Comment