Pabrik Narkoba di Lahan Pemkot Bandung Dibongkar BNN
Nasional

Pabrik Narkoba di Lahan Pemkot Bandung Dibongkar BNN

Pabrik Narkoba di Lahan Pemkot Bandung Dibongkar Badan Narkotika Nasional

Pabrik Narkoba di Lahan Pemkot Bandung Dibongkar BNN. Aset rumah Pemkot Bandung yang terletak di Arcamanik, Jabar. telah menjadi pabrik narkoba. BNN telah membongkar seluruh pabrik tersebut. Namun belum mau untuk membeberkan siapa bos dari pabrik narkoba yang menggunakan aset Pemkot Bandung ini.

Warga sekitar pun terkejut setelah mengetahui pabrik narkoba tersebut. Warga tidak pernah menduga bahwa beberapa rumah yang di tinggali tersebut menjadi pabrik narkoba jenis pil.

Penggerebekkan Pabrik Narkoba Yang Berada di Bandung di Grebek BNN

Pabrik Narkoba di Lahan Pemkot Bandung Dibongkar BNN

Salah satu personal Badan Narkotika Nasional yang telah di pimpin oleh Irjen Arman Depari melakukan penggerebekkan pada tempat tersebut pada hari Minggu 23 Februari 2020 sore hari. Sampai saat ini warga sekitar juga tidak mengetahui yang punya rumah tersebut karena tidak pernah ada laporan kepada pihak RT.

BNN Berhasil Menggerebek Pabrik Narkoba Yang Berlokasi di Bandung

Hanya mengetahui ada penyewa bernama Suharyo yang mendirikan bangunan di lahan Pemkot Bandung tersebut. Lalu di sewakan ke orang lain. Diketahui bahwa Suharyo memiliki 3 lokasi yang di sewakan untuk orang lain yang di salahgunakan. Ada juga yang di jadikan sebagai kedai kopi.

Pada penggerebekan tersebut pihak BNN telah mendapatkan bukti berupa dua alat yang di gunakan untuk mencetak pil. Ada juga bahan baku berupa cairan yang juga tepung untuk pembuatan pil, oven, mesin pengaduk dan mesin pengering. Dari kasus ini ada enam orang yang di amankan pihak kepolisian. Di temukan juga sebuah kotak yang berjumlah 25 yang di dalamnya berisikan jutaan pil hasil produksi pabrik tersebut

Related posts

Polisi Banyuwangi Periksa Rekaman CCTV Pria Onani di ATM

Rizki Amrulah

Ada 3 Usulan Status Ibu kota Baru

Rizki Amrulah

Kritik Menag Kajian Larangan Cadar

Rizki Amrulah

Bandar Sabu WN Prancis Hukuman Mati Menjadi 19 Tahun Penjara, Masih Minta Grasi

Rizki Amrulah

Dua Anak Remaja Tenggelam Saat mandi Di Sungai Cimanuk

Rizki Amrulah

Massa Aksi Kawal Putusan MK Berkumpul Di Medan Merdeka Barat

Rizki Amrulah

Leave a Comment