Alasan Stres Membuat Artis Aulia Farhan Memakai Narkoba
Entertainment

Alasan Stres Membuat Artis Aulia Farhan Memakai Narkoba

Alasan Stres Membuat Artis Aulia Farhan Memakai Obat Terlarang

Alasan Stres Membuat Artis Aulia Farhan Memakai Narkoba. Artis muda bernama Aulia Farhan atau Farhan Petterson di tangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba. Dirinya mengaku stres yang membuat dirinya menggunakan narkoba.

Jumat 21 Februari 2020, Farhan mengatakan dirinya berawal dari stres. Pesinetron anak jalanan ini mengaku stres pada kehidupan pribadinya. Banyak sekali tuntutan yang membuat dirinya tertekan dan kemudian mengkonsumsi narkoba.

Beban pikiran Farhan semakin stres karena menghadapi persoalan hidupnya yang menjadi tulang punggung keluarga. Disisi lain Farhan juga mengatakan ada banyak masalah lainya sampai merasa lelah sekali dengan suatu masalah.

Pemain Sinetron Anak Jalanan di Tangkap Kepolisian

Alasan Stres Membuat Artis Aulia Farhan Memakai Narkoba

Penangkapan Seorang Artis Menggunakan Narkoba

Pergaulan dengan ajakan teman yang menyebabkan dirinya mencoba narkoba sampai terjerumus ke lubang yang dalam. Farhan mengaku sudah 7 atau 8 bulan dia mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Dia juga mengatakan bahwa dirinya masih sangat awam dan pasif banget sehingga bukanlah seorang yang aktif menggunakan sabu.

Sewaktu tertangkap di hotel yang berada di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, terdapat barang bukti dengan 3 handphone, alat hisap sabu dan juga plastik klip berisi sabu dan ada juga plastik sabu yang sudah di gunakan.

Orang tua Farhan juga di ketahui sangat marah besar ketika mengetahui anaknya yang tertangkap karena konsumi barang haram jenis sabu. Terutama sang ibu yang sangat marah besar dan sudah memberikan banyak nasihat untuknya.

Related posts

Dylan Carr Selamat Dari Kecelakaan, Keluarga Tak Percaya

Rizki Amrulah

Cerita Daniel Mananta Yang Pernah Mengidap Tumor Pita Suara

Rizki Amrulah

Festival Three Mountains untuk kembali ke Lembata Agustus ini

Rizki Amrulah

Vanessa Angel Divonis Lima Bulan Penjara

Rizki Amrulah

Ibunda Indah Permatasari Kecewa Dengan Hubungan Anaknya Bersama Arie Kriting

Melda Ridayana

Playstation 4, Nintendo Switch, Genshin Impact Meniru Legend of Zelda

Rizki Amrulah

Leave a Comment