Penyeludupan Ganja 50 KG Digagalkan BNNP Banten
Nasional

Penyeludupan Ganja 50 KG Digagalkan BNNP Banten

Penyeludupan Ganja 50 KG Digagalkan BNNP Banten

Penyeludupan Ganja 50 KG Digagalkan BNNP Banten. Pihak BNNP Banten berhasil melakukan penggagalan terhadap sejumlah oknum yang ingin menyeludupan 50 kg ganja. Penyeludupan kali ini di kendalikan dari narapidana yang terdapat di dalam lapas.

Kasus kali ini terdapat 2 orang tersangka yang di tangkap yaitu BW ( 23 tahun ) dan MM ( 38 tahun ). Mereka di tangkap karena menjadi kurir dalam kasus ini.

Jumat 21 Februari 2020, Ka BNNP Banten Brigjen Tantan Sulistiana mengatakan bahwa ada 2 orang kurir yang mengambil barang dari perintah yang ada di lapas, saat ini pihak kami masih mengembangkan kasus ini.

BNNP Banten Berhasil Menggagalkan Penyelundupan Ganja 50 KG

Penyeludupan Ganja 50 KG Digagalkan BNNP Banten

Penyelundupan Ganja Yang Berhasil Digagalkan Oleh BNNP

Tantan juga mengatakan bahwa kedua kurir ini di tangkap di Tangerang pada hari Selasa 18 Februari 2020. Tertangkap sewaktu mengambil ganja tersebut di dalam kantor agen bus yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Tangerang.

Untuk sementara di duga bahwa ganja 50 kg ini datang dari Aceh dan ingin di seludupkan melewati jalur darat. Semua ini orang yang di dalam lapas Banten yang mengendalikanya yaitu ND ( 29 tahun ) dan MF ( 36 tahun ).

Ganja ini di temukan dalam 4 paket keranjang buah asam Jawa. Barang ini akan di jualkan di Banten dan juga Jakarta. Para tersangka saat ini terkena Pasala 114 ayat 2 juncto Pasal 111 ayat 2 juncto Pasal 132 ayat 1 UU mengenai Narkotika.

Related posts

Airlangga Menjadi Mentri Perekonomian ?

Rizki Amrulah

Ditemukan Pasutri di Banjarnegara Tewas di Sungai

Rizki Amrulah

Mantan Dirut PLN Batubara Korupsi 477 Miliar Hanya Masuk Bui 2 Tahun

Melda Ridayana

Ditangkap karena menggunakan Narkoba, Umar Kei: Takdir Bagi Dirinya

Rizki Amrulah

KPK Menyerahkan Semua Mandat Kepada Jokowi Dan Istana Belum Merespons

Melda Ridayana

Polisi Banyuwangi Periksa Rekaman CCTV Pria Onani di ATM

Rizki Amrulah

Leave a Comment