Warga Menggulingkan dan Membakar Mobil Tabrak Lari
Nasional

Warga Menggulingkan dan Membakar Mobil Tabrak Lari

Warga Menggulingkan dan Membakar Mobil Tabrak Lari

Warga Menggulingkan dan Membakar Mobil Tabrak Lari. Terdapat mobil sedan Honda Accord digulingkan dan dibakar oleh warga. Mobil tersebut di rusak warga karena telah melakukan tabrak lari.

Kamis 20 Februari 2020, Seorang saksi bernama Alang ( 20 tahun ) melihat pelaku menabrak habis orang yang terdapat di daerah sana Tuwowo Tambaksari. Dikejar oleh para warga yang menjadi amukan warga.

Alang juga mengatakan bahwa mobil berhenti ketika sudah berada di Jalan Taman Suroboyo. Warga yang marah menggulingkan dan juga membakar mobil sedang tersebut.

Kasus Tabrak Lari Membuat Warga Marah dan Membakar Mobil Pelaku

Warga Menggulingkan dan Membakar Mobil Tabrak Lari

Masyarakat Membakar Mobil Seorang Pelaku Tabrak Lari di Tuwowo Tambaksari

Saksi juga memberikan informasi bahwa korban yang di tabrak ada 4 orang, dan pelaku yang ada di dalam mobil ada 3 orang yang di duga adalah satu keluarga. Pelaku juga sudah sempat di pukuli dan semua yang ada di dalam mobil sudah di amankan ke Polsek Kenjeran agar dapat melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Meski sudah di bakar, api tidak membakar mobil secara keseluruhan karena adanya petugas PMK yang langsung menuju lokasi tersebut untuk memadamkan api. Mobil sedang tersebut bernomor plat L 1855 RW warna hitam yang melakukan tabrak lari tersebut.

Di tempat kejadian sudah ada anggota dari BPB Linmas dan juga pihak kepolisian yang langsung melakukan derek terhadap mobil tersebut. Karena pada tempat kejadian sempat ramai sekali menjadi tontonan warga sekitar.

Related posts

Rumah Sakit Akan Polisikan Driver Ojol Nekat Bawa Jenazah lari

Rizki Amrulah

KBRI Kuala Lumpur jelaskan Kronologi Wafatnya WNI Saat Mengantri Untuk Urus Paspor

Melda Ridayana

Kepolisian Belum Mendeteksi Teroris Menyusup Massa Kawal Sidang MK

Rizki Amrulah

Fenomena Gerhana Matahari Cincin Tanggal 26 Desember

Melda Ridayana

Pengendara Mobil Tohap Silaban Ajak Duel Polisi Sudah Resmi di Tahan

Melda Ridayana

Anies Baswedan Sampaikan PKL di CFD

Rizki Amrulah

Leave a Comment