Karyawan Pabrik Garmen Jadi Korban Bacok Suami Selingkuhan
Nasional

Karyawan Pabrik Garmen Jadi Korban Bacok Suami Selingkuhan

Karyawan Pabrik Garmen Jadi Korban Bacok Suami Selingkuhan

Karyawan Pabrik Garmen Jadi Korban Bacok Suami Selingkuhan. Terjadi pembacokan terhadap karyawan pabrik garmen PT Tjiwulan Mandiri, Probolinggo yang sudah di tangkap polisi. Pelaku melakukan pembacokan karena sang istri selingkuh dengan korban.

Pelaku bernama Solehudin ( 29 tahun ) warga dari Ketapang, Kademangan. Penangkapan di lakukan pada hari Selasa 18 Februari 2020 pukul 21.00 WIB di Jalan Maramis, Kanigaran, Probolinggo.

Di depan polisi dan media, pelaku mengaku bahwa melakukan pembacokan karena sudah mengetahui sang istri selingkuh dengan korban selama 1 tahun terakhir. Solehudin juga mengatakan kedapatan melihat pesan istri dengan korban di aplikasi Whatsapp. Terdapat juga foto dari keduanya yang berpegang tangan dengan penuh kemesraan.

Kasus Pembacokkan Yang Di Lakukan Seorang Suami

Karyawan Pabrik Garmen Jadi Korban Bacok Suami Selingkuhan

Karena sudah memiliki bukti lengkap maka ia nekat membacok sang korban menggunakan clurit. Pelaku juga mengatakan sempat ingin menyerahkan diri ke pihak kepolisian namun dirinya sudah memilih kabur lebih dulu karena takut di amuk massa.

Seorang Suami Membacok Selingkuhan Istrinya Setelah Mendapatkan Bukti

Barang bukti berupa jaket yang berlumuran darah pun di buang pelaku di sungai, mencucui tangan lalu pergi ke Jalan Mastrip yang akhirnya di tangkap pihak kepolisian.

Kapolresta Probolinggo AKBP Ambariyadi Wijaya menyatakan bahwa pelaku terkena Pasal 335 ayat 1 sub Pasal 354 ayat 2 sub pasal 353 ayat 2 sub pasal 351 ayat 2 KUHP mengenai penganiyaan yang berat. Sehingga mendapatkan ancaman hukuman penjara selama 12 tahun.

Korban pembacokan bernama Andriyanto ( 35 tahun ) warga dari Desa Ambulu, Sumberasih, Probolinggo. Di bacok setelah pulang bekerja. Jadi korban langsung di bacok di depan pabrik yang terletak di Jalan Anggrek, Pilang, Kademangan, Probolinggo pada hari selasa sore hari.

Related posts

Hilang nya tiket AirAsia pelajaran dalam kemitraan B2B

Rizki Amrulah

Perpres Rampung, Mobil Listrik DFSK Meluncurkan Mobil Listrik lebih Cepat

Rizki Amrulah

Alasan Kepala BNPB Kesulitan Menanggulangi Api di Lahan Gambut

Rizki Amrulah

Gubernur Anies Baswedan Tingkatkan E-Budgeting

Rizki Amrulah

Wiranto Ucap Masih Menko Polhukam

Rizki Amrulah

Viral Bocah Sumbang Receh Beli APD Untuk Paramedis

Melda Ridayana

Leave a Comment