Klinik Aborsi Ilegal JakPus Menggunakan Bahan Kimia Hancurkan 903 Janin
Nasional

Klinik Aborsi Ilegal JakPus Menggunakan Bahan Kimia Hancurkan 903 Janin

Klinik Aborsi Ilegal JakPus Menggunakan Bahan Kimia Hancurkan 903 Janin

Klinik Aborsi Ilegal JakPus Menggunakan Bahan Kimia Hancurkan 903 Janin. Pihak kepolisian sudah memastikan bahwa adanya klinik aborsi kawasan Senen, Jakarta Pusat adalah klinik ilegal. Klik aborsi tersebut pun menghancurkan 903 janin menggunakan bahan kimia sebelum di masukan ke dalam septic tank.

Senin 17 Februari 2020, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan total bahwa janin yang di buang ke dalam septic tank itu di hancurkan terlebih dahulu menggunakan bahan kimia.

Yusri juga memberitahu bahwa tersangka mengaku jika janin yang memiliki usia 1 sampai 3 bulan lebih mudah hancur jika terkena bahan kimia. Para tersangka juga mengatakan bahwa janin yang berusia di atas 4 bulan sangat sulit di hancurkan. Harga yang di berikan juga jauh lebih mahal di banding di banding pasien yang ingin aborsi dengan kandungan 1 sampai 3 bulan.

Pengebrekkan Klinik Aborsi Yang di Lakukan Kepolisian di Daerah Jakpus

Klinik Aborsi Ilegal JakPus Menggunakan Bahan Kimia Hancurkan 903 Janin

Biaya mulai dari harga 1 juta untuk janin usia 1 bulan, harga 2 juta untuk janin usia 2 bulan dan harga 3 juta untuk janin usia 3 bulan dan untuk di atasnya dapat dikenakan biaya muali dari 4 juta sampai 15 juta.

Dokter Klinik Aborsi di Jakpus Telah di Tangkap

Ketiga tersangka berinisial SI, RM dan MM ini berkerja sama dengan 50 bidan dan dokter nakal dan juga di bantu oleh ratusan calo untuk mendapatkan pasien. Para tersangka juga terkena Pasal UU Kesehatan UU Nomor 36 Tahun 2009, UU tentang Tenaga Keseharan UU Nomor 36 Tahun 2014 dan juga UU RI Nomor 29 Tahun 2004 mengenai Praktik Dokter. Dengan lamanya ancaman hukuman penjara 5 tahun dan 10 tahun.

Pihak kepolisian saat ini melakukan olah TKP agar dapat mengambil janin yang berada di dalam septic tank. Agar dapat melakukan pemeriksaan uji di laboratorium untuk dapat memastikan jika itu memanglah benar janin yang sudah di hancurkan.

Klinik aborsi ilegal ini sudah melakukan aborsi dengan totalan 903 janin dari totalan pasien 16.32 orang yang mulai di jalani dari tahun 2018. Kurang lebih klinik sudah menjalani proses aborsi ilegal ini 21 bulan sampai saat ini. Klinik tersebut sudah meraup keuntungan dari praktik aborsi ini sebanyak 5,5 miliar.

Related posts

Macan Tutul Dijawa Kini Terancam Punah. Melihat Dikebun Binatang bandung

Melda Ridayana

Disebut-Sebut Kader Golkar di Wikipedia Bahlil 10 Tahun lalu

Rizki Amrulah

Ngaku-Ngaku Staf Direksi Pertamina Tipu Seorang Wanita Rp 49 Juta

Rizki Amrulah

Setiap Warga Depok Diharuskan Memiliki Garasi Mobil

Melda Ridayana

BEM UI Gabung Massa KASBI di Thamrin, Perppu KPK Terbitkan!

Rizki Amrulah

Kocok Ulang Setiap 5 Tahun 1 Kali Hakim Agung, Anda Siap ?

Rizki Amrulah

Leave a Comment