Razia Valentine Membuat Satu Wanita Sembunyi Dalam Bak Mandi
Nasional

Razia Valentine Membuat Satu Wanita Sembunyi Dalam Bak Mandi

Razia Valentine Membuat Satu Wanita Bersembunyi Dalam Bak Mandi

Razia Valentine Membuat Satu Wanita Sembunyi Dalam Bak Mandi. Operasi Valentine yang dilakukan di Tulungagung ini di dapati adanya delapan pasang pria dan wanita yang ternyata bukan suami istri. Operasi di lakukan pihak kepolisian dalam menyisir hotel dan penginapan lain di Tulungagung. Terciduk juga ada satu wanita yang melakukan persembunyian di dalam bak mandi.

Polisi bergabung bersama TNI dan Satpol PP dalam melakukan razia ini pada Kamis 13 Februari 2020 malam hari. Petugas mendatangi tiap kamar yang ada di dalam hotel dan penginapan. Petugas pun meminta agar penyewa kamar dalam memperlihatkan KTP.

Seorang Wanita Bersembunyi Dalam Kamar Mandi Karena Razia Hari Valentine

Razia Valentine Membuat Satu Wanita Sembunyi Dalam Bak Mandi

Sewaktu melakukan razia, ada wanita bersembunyi dalam bak mandi agar tidak di ketahui para petugas. Sampai akhirnya ia keluar sewaktu telah di gedor oleh pihak kepolisian.

Mendengar Razia Seorang Perempuan Mengumpat di Bak Mandi

JUmat 14 Februari 2020, Perwira Pengawas Polres Tulungagung AKP Mujiharto mengatakan bahwa operasi ini di jalankan sewaktu sesuai harinya valentine. Telah di temukan 8 pasang pria wanita yang bukan suami istri.

Ke delapan pasangan yang terrazia ini langsung di larikan ke kantor polisi agar mendapatkan binaan. Mereka pun di minta agar membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi kejadian ini lagi.

Kasi Publikasi dan Informasi Satpol PP Tulungagung Astista Nindya Putra juga menjelaskan bahwa rata – rata pasangan yang terkena razia pasti adalah anak muda. Namun untuk yang di bawah umur tidak ada. Kini ke delapangan pasangan tersebut sudah di pulangkan setelah menyelesaikan surat pernyataan dan telah mendapat binaan dari pihak kepolisian dan juga Satpol PP.

Related posts

Warga Buleleng Bali Digoyang Gempa Sebanyak 2 Kali

Rizki Amrulah

Seorang Pengendara Tewas Karena Bertabrakan di Tol Mandara Bali

Melda Ridayana

Permintaan Maaf Raja Belanda Kepada Presiden Joko Widodo

Melda Ridayana

Prabowo Pelajari Dulu Terkait Habib Rizieq Tentang Pencekalan

Rizki Amrulah

Kisah WNI Dievakuasi dari Wuhan dan Diobservasi di Natuna

Rizki Amrulah

Aparat Keamanan Memblokade Jalan Raya Papua

Rizki Amrulah

Leave a Comment