Lucinta Luna Melakukan Permintaan Maaf Dengan Menangis
Nasional

Lucinta Luna Melakukan Permintaan Maaf Dengan Menangis

Lucinta Luna Melakukan Permintaan Maaf Dan Menangis

Lucinta Luna Melakukan Permintaan Maaf Dengan Menangis. Kasus Lucinta Luna sudah sampai di bawa ke BNN Lido Boogr untuk melakukan pemeriksaan lebih dalam lagi dengan melakukan tes darah hingga tes rambut. Dirinya pun juga tidak mengucapkan sepatah kalimat sewaktu dibawa. Hasil dari tes tersebut sudah membuktikan bahwa Lucinta Luna sudah benar mengkonsumi narkotika.

Lucinta Luna akhirnya angkat bicara mengenai kasus dirinya yang tertangkap karena psikotropika. Lucinta Luna telah melakukan permintaan maaf sambil menangis.

Kamis 13 Februari 2020, di Polres Jakarta Barat Lucinta Luna mengatakan “ Assalamualaikum untuk teman – teman. Saya secara pribadi bernama Ayluna Putri atau Lucinta Luna ingin mengucapkan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia “

Kesedihan Lucinta Luna Saat Memberikan Keterangan Atas Kasus Yang di Alaminya

Lucinta Luna Melakukan Permintaan Maaf Dengan Menangis

Lucinta Luna Menangis Dan Meminta Maaf Kepada Seluruh Masyarakat Indonesia

Lucinta Luna pun sudah mengakui bahwa terjerat narkoba dikarenakan terdapat tekanan batin pada dirinya. Dirinya juga meminta agar masyarakat dapat menghindari narkoba.

Lucinta Luna mengatakan bahwa dikarenakan adanya tekanan batinlah saya menjadi seperti ini, saya telah bersalah dengan sangat fatal yang sudah merugikan diri saya sendiri. Saya mau memohon maaf untuk di maafkan oleh teman – teman semuanya, keluarga saya hingga teman – teman artis juga untuk tidak mengikuti saya.

Lucinta Luna mengakhiri dengan ucapan terima kasih dikarenakan dirinya sudah tertangkap dan berjanji akan memperbaiki dirinya. Ia berterima kasih kepada pihak kepolisian Polres Jakarta Barat yang sudah menangkap dirinya dan akan menebus dosa dan menyesali apa yang sudah ia lakukan.

Related posts

Heboh Masalah Anggaran DKI, Tito Buka Suara

Rizki Amrulah

Mobil Komando Tahlil 266 Di MK Sempat Tidak Diizinkan Melintas

Rizki Amrulah

Pengendara Mobil Tohap Silaban Ajak Duel Polisi Sudah Resmi di Tahan

Melda Ridayana

Mahfud MD Menko Polhukam Menggantikan Wiranto

Rizki Amrulah

Suami Dhawijaya Ditangkap Polisi, Pernah Ciduk Bareng Bersama Istri

Rizki Amrulah

Polisi Negosiasi Dengan Pendemo di Manokwari

Melda Ridayana

Leave a Comment