Modus Mucikari Menjual Gadis Cianjur ke Turis Asal Timur Tengah
Nasional

Modus Mucikari Menjual Gadis Cianjur ke Turis Asal Timur Tengah

Modus Mucikari Menjual Gadis Cianjur ke Turis

Modus Mucikari Menjual Gadis Cianjur ke Turis. Dua mucikari Vila Kota Bunga, Desa Batulawang, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat ini turun tangan langsung dalam menjual empat gadis asal Cianjur kepada turis asal Timur Tengah. Polisi pun sudah berhaisl dalam mengungkap prostitusi yang terjadi.

Selasa 11 Februari 2020, Wakapolres Cianjur Kompol Jaka Mulyana mengatakan bahwa para Mucikari menggunakan cara seperti menawarkan produk makanan dengan membawa beberapa wanita pekerja seks komersial ke dalam setiap vila yang akan di menjadi penginapan oleh turis khusus dari Timur Tengah.

Kasus Prostitusi Dengan Pelanggannya dari Timur Tengah

Modus Mucikari Menjual Gadis Cianjur ke Turis Asal Timur Tengah

Seorang Mucikari di Tangkap Karena Menjual Gadis Kepada Wisatawan Luar Negri

Mereka melakukan keliling menggunakan mobil, sewaktu penangkapan terjadi pun pihak kepolisian telah berhasil mengamankan 1 mobil mucikari.

Terdapat dua modus yang akan dilakukan mucikari melakukan proses penjualan layanan seks kepada wisatawan tersebut, modus pertama adalah turis akan di ajak masuk ke dalam mobil untuk memilih perempuan dan modus kedua adalah membawa langsung gadis muda dengan usia 20 tahunan ke dalam vila turis tersebut, Inilah tambahan dari Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda.

Pada akhir Desember 2019 pun modus ini pernah di gunakan oleh mucikari yang telah tertangkap. Sampai saat kini pihak kepolisian sudah menangkap total ada 4 mucikari yang menjual gadis secara berkeliling menggunakan mobil  kepada para langganan di Kawasan Vila Kota Bunga Cianjur ini.

Related posts

Nenek Berusia 96 Tahun Tercebur Sumur

Rizki Amrulah

Lolos Hukuman Mati Kurir Ganja Hanya Dibui

Melda Ridayana

Inilah Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat Yang Telah Ditangkap

Melda Ridayana

Peristiwa Guru Ajak Siswi Threesome Janda Anak 2

Rizki Amrulah

Tertangkap 71 Terduga Teroris Pascabom Medan

Rizki Amrulah

Viral Aksi Spiderman ParePare Membersihkan Sampah Di Sorot Dunia

Melda Ridayana

Leave a Comment