Viral Penangkapan Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City
Nasional

Viral Penangkapan Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City

Viral Penangkapan Lucinta Luna di Sebuah Apartemen Thamrin City

Viral Penangkapan Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City. Pihak kepolisian telah mengamankan seorang selebgram yang bernama Lucinta Luna di apartemen kawasan Jakarta Pusat yaitu Apartemen Thamrin City. Penangkapan Lucinta Luna ini dikarenakan terkait dengan kasus narkotika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan bahwa Lucinta Luna di amankan pada hari ini Selasa 11 Februari 2020 dan juga bersama 3 orang pria.

Inisial pria yang di tangkap bersama dengan Lucinta Luna adalah D, M dan H. Setelah penangkapan ke empat orang ini langsung dibawa ke untuk melakukan tes urine. Hasilnya urine Lucinta Luna memiliki kandungan obat Psikotropika dan ke 3 orang lainya negative.

Penangkapan Selebgram Lucinta Luna Viral Dan Membuat Heboh

Viral Penangkapan Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City

Lucinta Luna di Tangkap Karena Kasus Penggunaan Narkoba

Terdapat juga sebuah barang bukti di dalam tempat sampah di temukan 3 pil ekstasi.  Terdapat juga obat penenang yang terdiri dari tramadol dan juga riklona. Pil tersebut di bawa pihak kepolisian untuk dilakukan pengecekan apakah benar barang tersebut adalah pil ekstasi atau bukan.

Penangkapan ini di jalankan oleh tim Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, berawal dari polisi yang mendapatkan informasi bahwa ada penyalahgunaan obat terlarang di dalam apartemen ini. Lucinta Luna dan 3 orang lainya masih dalam pemeriksaan yang sangatlah intensif di dalam Polres Jakarta Barat.

Sudah benar terbukti bahwa Lucinta Luna adalah pemakai narkotika. Tim Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat yang akan di pimpin oleh AKBP Erick Frendriz pun mengetahui siapa yang menjadi penyuplai narkotika untuk Lucinta Luna dan sedang memburu penyuplai tersebut.

Related posts

Karyawan Bandara Positif Corona di Bandara Hasanuddin

Rizki Amrulah

Jokowi Akan Bertemu Para Relawan malam Ini

Rizki Amrulah

Menurut Sandiaga Gerindra Keputusan di PKS Mengajukan ada 4 Cawagub Baru

Rizki Amrulah

2 Gempa Langka Guncang Jawa-Bali, Berikut Penjelasan BMKG

Rizki Amrulah

Jaksel dan Jaktim Turun Hujan Hari Ini Menurut BMKG

Rizki Amrulah

Respon KPK, Legenda Bulu Tangkis Sebut Kemenpora Banyak Tikus

Rizki Amrulah

Leave a Comment