Videografer Cianjur Dibunuh Dengan Meninggalkan Istri Hamil 6 Bulan
Nasional

Videografer Cianjur Dibunuh Dengan Meninggalkan Istri Hamil 6 Bulan

Videografer Cianjur Dibunuh Dan Meninggalkan Istri Yang Hamil 6 Bulan

Videografer Cianjur Dibunuh Dengan Meninggalkan Istri Hamil 6 Bulan. Pria bernama Muhammad Rega ( 31 tahun ) yang tewas bersimbah darah karena pengeroyokan. Pria ini merupakan videographer yang pergi dengan meninggalkan anak yang masih berusia 3 tahun dan juga istri yang sedang hamil 6 bulan.

Anak pertama dari pernikahan korban bersama Teti Maryam ( 25 tahun ) masih berumur 3 tahun. Dan kini Teti juga sedang hamil anak keduanya yang masih berusia 6 bulan. Keluarga kecil ini harus di tinggal oleh sosok ayah yang tewas akibat pengeroyokan yang merenggang nyawanya.

Mertua korban yang bernama Zenal Mustofa ( 50 tahun ) mengatakan bahwa sejak mendapatkan kabar meninggalnya korban, sang istri selalu menangis dan renung atas kejadian kepergian suami tercinta.

Pembunuhan Kepada Seroang Videografer di Cianjur

Videografer Cianjur Dibunuh Dengan Meninggalkan Istri Hamil 6 Bulan

Seorang Warga Cianjur Harus Menjadi Korban Pengroyokan Hingga Tewas

Jumat 7 Februari 2020 di Ruangan Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Sayang Cianjur Sang Istri awalnya masih bisa tegar dan juga sewaktu pagi hari ingin ke kamar mayat anak saya sudah murung menangis dan juga melamun.

Ia sebagai seorang Ayah mengaku khawatir dengan kondisi putrinya yang juga sedang mengandung 6 bulan. Ia pun juga sedih melihat sang cucu yang di tinggal sang ayah. Cucu tersebut juga masih kecil dan tidak mengetahui bahwa sang ayah telah pergi.

Keluarga pun sangat berharap bahwa pihak kepolisian dapat mengungkap kasus atas meninggalnya Muhammad Rega dan segera menangkap seluruh pelaku yang telah melakukan pengeroyokan dan harus di hukum seberat – beratnya.

Related posts

Cara Tetap Sehat Dalam Kondisi Polusi Udara Yang Kotor

Melda Ridayana

Ternyata Kemlu Belum Tahu Prabowo Diundang ke AS

Rizki Amrulah

DKI Jakarta Sudah Mulai Menerapkan PSBB

Melda Ridayana

Truk Kelebihan Muatan Yang Terguling Berhasil di Pindahkan

Rizki Amrulah

LPG di Indonesia Masih 70% Impor

Melda Ridayana

Jokowi Mempertimbangkan Perppu Cabut UU KPK

Rizki Amrulah

Leave a Comment