Tiga Kurir Sembunyikan Sabu 200 Gram Dalam Kotak Amal di Bekasi
Nasional

Tiga Kurir Sembunyikan Sabu 200 Gram Dalam Kotak Amal di Bekasi

Tiga Kurir Sembunyikan Sabu 200 Gram Dalam Kotak Amal di Bekasi

Tiga Kurir Sembunyikan Sabu 200 Gram Dalam Kotak Amal di Bekasi. Polisi telah menangkap tiga kurir narkotika di Bekasi, Jawa Barat. Ketiga kurir tersebut menyembunyikan sabu sebesat 200 gram di dalam kotak amal.

Selasa 4 Februari 2020 penangkapan dilakukan kepada tiga kurir berinisial GR ( 19 tahun ), HF ( 21 tahun ), AB ( 47 tahun) yang sedang menjalankan transaksi di daerah Kampung Rawa Bebek, Kota Baru, Bekasi Barat.

Setelah HF dan GR di tangkap dan dilakukan penggeledahan, tidak ada barang bukti narkotika. Namun setelah menggeledah ke dalam kontrakan yang di tingali HF dan GR ternyata ada kotak amal dengan isi 12 bungkus plastic. Total dari 12 bungkusan tersebut terdapat 2 ons hingga 1 ons sabu inilah yang di katakana Kapolsek Pondok Gede Kompol Hersiantony di Polsek Pondok Gede poada hari Jumat 7 Februari 2020.

Narkoba Jenis Sabu di Masukkan Kedalam Kotak Amal di Bekasi

Tiga Kurir Sembunyikan Sabu 200 Gram Dalam Kotak Amal di Bekasi

Hersiantony juga mengatakan bahwa di dalam kotak amal inilah menjadi tempat barang – barang di sembunyikan dalam mengelabui petugas. Pihak kepolisian juga mengatakan bahwa kotak amal tersebut tidak ada kaitanya dengan pelaku maupun masjid hingga lembaga agama lainya.

Kasus Penangkapan Kepada 3 Kurir Narkoba Yang Menyembunyikan Sabu Pada Kotak Amal

HF dan GR mengaku bahwa barang akan di jual kepada AB. Polisi yang meminta undercover menyuruh HF untuk melakukan pertamuan bersama AB di Jalan Wahab Affan, Medan Satria, Bekasi. Polisi kini juga masih mendalami kasus ini.

Polisi juga mengatakan bahwa bandar yang di Kemayoran sampai saat ini masih jadi DPO. Harga dari total barang bukti ada 230 juta rupiah. HF mengaku menyimpan di dalam kotak amal agar lebih aman dan membeli langsung kotak amal dari online shop.

Total barang bukti dari 3 kurir ini ada sabu dengan berat total 200.85 gram dan juga 3 ponsel yang di lakukan untuk transaksi. Kini para kurir terjerat Pasal 114 ayat 2 subsider 112 aya 2 junto Pasal 132 ayat 1 undang – undang RI Nomor 35 Tahun 2009 dengan hukuman penjara minimal 6 tahun dan untuk maksimal 20 tahun.

Related posts

Jakarta Utara bersiap untuk kebijakan perpanjangan genap

Rizki Amrulah

Seorang Pasien Sembuh dari Corona COVID-19 di Kota Semarang

Rizki Amrulah

Polisi Depok Amankan ABG saat Takbiran Kedapatan Bawa Sajam-Miras

Rizki Amrulah

Sri Bintang Pamungkas Duduk di Kursi Roda Tak Kuat Berdiri

Rizki Amrulah

Hormati Proses Hukum Sofyan Basir Divonis Bebas

Rizki Amrulah

Viral Video Habib Rizieq Tiba di Indonesia Ini Fakta

Rizki Amrulah

Leave a Comment