Terungkap Mayat Anak Laki Laki Pelajar SD di Bawah Jembatan
Nasional

Terungkap Mayat Anak Laki Laki Pelajar SD di Bawah Jembatan

Terungkap Mayat Anak Laki Laki Pelajar SD di Bawah Jembatan

Terungkap Mayat Anak Laki Laki Pelajar SD di Bawah Jembatan. Mayat anak laki – laki yang terletak di bawah jembatan Desa / Kecamatan Kemlagi, Mojokerto ini sudah terungkap. Sewaktu pertama kali di temukan oleh salah satu warga mayat anak tersebut sudah sangat kaku. Mayat tersebut ditemukan berjarak 5 meter dari jalan. Ternyata mayat anak laki – laki tersebut masih duduk di bangku kelas 4 SD.

Sewaktu di temukan kepala mayat anak laki – laki ini berad di sisi selatan, separuh kepalanya sudah di benami lumpur, bagian tubuh lainya juga begitu. Dengan mengenakan baju koko warna gelap dan celana pendek dengan motif polkadot abu – abu gelap.

Mayat tersebut sudah di proses identifikasi di RSUD RA Basuni, Gede, Mojokerto. Wajah anak ini kenali oleh sang paman yang bernama Andik dan juga pihak sekolah dan perangkat desa yang bertempat tinggal dekat dengan korban. Inilah kata Kapolsek Kemlagi AKP Supriadi.

Mayat Anak Anak Laki Laki Yang di Temukan Di Bawah Jembatan

Terungkap Mayat Anak Laki Laki Pelajar SD di Bawah Jembatan

Mayat Laki Laki di Temukan Meninggal di Bawah Jembatan

Kamis 30 Januari 2020, Supriadi mengatakan bahwa korban sudah di pastikan memiliki nama Ardyo William Oktaviano ( 13 tahun ) warga dari Dusun Ketemas, Desa Ketemasdungus, Kecamatan Puri, Mojokerto.

Ardyo yang di panggil dengan Dio ini tinggal bersama sang nenek di Dusun Ketemas. Ayah dan ibu nya sudah lama berpisah. Sang ibu tinggal di Batam yang menyebabkan sang pamanlah yang datang untuk melakukan identifikasi di rumah sakit.

Paman dari Dio ini sudah mengenali dan ia memastikan bahwa mayat tersebut adalah keponakanya “Sang paman berkata tegas “

Supriadi juga menambahkan bahwa jenazah Dio sudah di bawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim Subaraya untuk di lakukan autopsi.

Related posts

Ditemukan Pasutri di Banjarnegara Tewas di Sungai

Rizki Amrulah

Secara Tertutup 3 Sikap Politik Prabowo

Rizki Amrulah

Polisi Tangkap Narkoba Malaysia-Kepri 1 Orang Tembak Mati

Rizki Amrulah

Suami Robohkan Rumah Ratusan Juta Karena Istri Selingkuh

Melda Ridayana

Polisi Menduga Ada Korban Lain Pada Kasus Mutilasi di Apartemen

Melda Ridayana

Mucikari Muda Soal Praktik Prostitusi Depok

Rizki Amrulah

Leave a Comment