Inilah Sosok Wanita RS Mayat Gosong di Banyuwangi
Nasional

Inilah Sosok Wanita RS Mayat Gosong di Banyuwangi

Inilah Sosok Wanita RS Mayat Gosong di Banyuwangi

Inilah Sosok Wanita RS Mayat Gosong di Banyuwangi. Mayat seorang wanita yang terbakar di kebun kelapa sudah di ketahui berinisial RS. Dari pengakuan warga sekitar RS sudah tidak pulang selama 3 hari.

Mayat gosong tersebut ditemukan di kebun kelapa yang terletak di Dusun Kedawung, Desa Pondoknongko, Kabat, Banyuwangi. Paman korban bernama Ahmad Sodiq menjelaskan bahwa RS pergi dari rumah pada Jumat 24 Januari 2020 pagi hari. Korban juga membawa motor matic untuk menuju warung ia bekerja di sekitar Mojoroto.

Sampai malam hari RS tidak pulang ke rumah. RS pun sudah di hubungi pihak keluarga dan tidak ada jawaban yang di pastikan handphone korban sudah mati. Korban pamit untuk mengantar alpikat atas permintaan dari pemilik warung.

Penemuan Sesosok Jenazah Yang Telah Hangus Terbakar

Inilah Sosok Wanita RS Mayat Gosong di Banyuwangi

Sebuah Mayat di Temukan Terbakar Hingga Gosong

RS baru saja satu bulan bekerja di warung tersebut. RS juga dikenal sebagai anak periang yang mudah bergaul. Diketahui juga bahwa RS pernah menikah siri. Pengecekan RS pun masih dilakukan sampai hari Minggu 26 Januari 2020, Whatsapp milik korban sempat beberapa kali aktif sewaktu dihubungi. Sampai pagi hari tadi sudah mati kembali.

Setelah keluarga mengetahui bahwa mayat gosong di kebun tersebut adalah RS. Pihak keluarga pun langsung membawa mayat RS ke rumah duka. Polisi sudah melakukan autopsy dan juga identifikasi pada mayat korban.

Identitas korban diketahui dari hasil identifikasi yang di lakukan Tim Laboratorium Forensik Dokpol Biddokkes Polda Jawa Timur. Pihak kepolisian juga sudah mencocokan barang bukti yang ada di KTP. Pihak keluarga juga mengakui barang tersebut adalah milik RS.

Related posts

Menyebarkan Video Bercinta Bersama Guru Honorer, Pria Ditahan 6 Tahun Penjara

Rizki Amrulah

Penyanyi Dangdut dan Bos Salon Menjadi Tersangka Kasus Video Porno

Melda Ridayana

Harga LRT dari Cibubur sampai Dukuh Atas Hanya Rp 12.000 per Orang

Rizki Amrulah

Menipu Pencari Kerja Rp 10 juta, Pelaku Ditahan di Polsek Cikembar

Rizki Amrulah

Prabowo Bertemu Airlangga di DPP Golkar

Rizki Amrulah

Hubungan Jokowi dan Prabowo Baik, Banyak Tak Suka ?

Rizki Amrulah

Leave a Comment