Pembekukan Penumpang yang Menggorok Sopir Angkot Garut
Nasional

Pembekukan Penumpang yang Menggorok Sopir Angkot Garut

Pembekukan Penumpang yang Menggorok Sopir Angkot Garut

Pembekukan Penumpang yang Menggorok Sopir Angkot Garut. Pihak kepolisian sudah berhasil menangkap penumpang yang telah menggorok sopir angkot di Garut yang bernama Ade. Kini Ade memiliki kondisi yang sangat kritis. Tersangka bernama Tegar ( 23 tahun ) ini di bekuk ketika berada di dalam angkot dengan memegang sebuah golok.

Pada hari Minggu 26 Januari 2020, Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Mappaseng mengatakan bahwa tersangka sudah di tahan dan kini melakukan penyidikan secara intensif.

Pembacokkan Yang Terjadi Kepada Supir Angkot

Pembekukan Penumpang yang Menggorok Sopir Angkot Garut

Tegar terciduk oleh tim Resmob Satreskrim Polres Garut saat berada di kawas Jalan Ahmad Yani Timur Perempatan Asia, Garut Kota. Ia tengah menaiki sebuah angkot dengan golok yang digunakan ketika menggorok Ade satu hari sebelumnya.

Kasus Pembacokkan Terjadi di Garut, Pelaku Pembacokkan Sakit Hati Kepada Korban

Maradona juga menjelaskan bahwa awalnya mereka mendapatkan informasi tersangka berada di dalam angkot. Setelah sampai di lokasi tersebut kami langsung melakukan penangkapan. Sewaktu penangkapan terjadi, Tegar pun menjadi tontonan para warga sekitar. Tegar pun langsung di ringkus ke Mapolres Garut agar dapat di introgasi langsung.

Kini Tegar sudah mengakui perbuatan yang ia lakukan, dan kini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Dikarenakan Tegar uga melakukan beberapa kasus kejahatan lainya di bulan ini.

Pihak kepolisian sedang mendalami motif yang dilakukan Tegar sewaktu menggorok Ade di dalam angkot dari belakang tempat duduk Ade. Akibat gorokan tersebut Ade pun sangat kritis karena luka bagian kepala dan leher yang ia dapatkan. Ade dirawat di RSUD dr. Slamet Garut.

Related posts

Wanita Cantik Ngaku Diperkosa Dokter Diperiksa Polisi

Rizki Amrulah

Sebuah Truk Menabrak Toko Material di Sukabumi

Rizki Amrulah

Mobil Komando Tahlil 266 Di MK Sempat Tidak Diizinkan Melintas

Rizki Amrulah

Konglomerat di RI Memberikan Sumbangan 52M Untuk Corona

Melda Ridayana

Beberapa Pengunjung Hiburan Malam PIK Positif Narkoba

Rizki Amrulah

Alasan Kepala BNPB Kesulitan Menanggulangi Api di Lahan Gambut

Rizki Amrulah

Leave a Comment