Remaja Cianjur Menjadi Korban Penculikan Tetangga 4 Tahun Hingga Hamil
Nasional

Remaja Cianjur Menjadi Korban Penculikan Tetangga 4 Tahun Hingga Hamil

Remaja Cianjur Menjadi Korban Penculikan Tetangga 4 Tahun Hingga Bunting

Remaja Cianjur Menjadi Korban Penculikan Tetangga 4 Tahun Hingga Hamil. SA seorang gadis yang di culik selama empat tahun akhirnya di temukan dan di kembalikan pulang oleh Polsek Naringgul setelah di bawa kabur tetangga. Sayangnya kini SA gadis berusia 15 tahun tersebut sedang mengandung 9 bulan.

Tersangka berinisial SF ( 57 tahun ) ini sudah menjadi Daftar Pencarian sejak 4 tahun lalu yang kini sudah di tangkap dan di masukan ke Mapolsek Naringgul agar dapat dimintai keterangan.

Informasi yang didapat adalah korban di bawa kabur SF sewaktu masih duduk di bangku kelas 2 SD sewaktu masih berusia 11 tahun. SA di bawa saat bermain di depan halaman rumahnya sendiri pada tanggal 23 Februari 2016 lalu.

Kasus Penculikan Dan Pencabulan Yang di Lakukan Oleh Tetangganya Sendiri

Remaja Cianjur Menjadi Korban Penculikan Tetangga 4 Tahun Hingga Hamil

Pelaku Pencabulan Terhadap Remaja HIngga Hamil 9 Bulan

Pihak kepolisian mengetahui lokasi pelaku karena ada satu warga Desa Wangunjaya, Naringgul yang tinggal tidak jauh dari rumah sang pelaku. Warga tersebut mengetahui bahwa pelaku tinggal bersama korban dengan status yang tidak jelas.

SF kembali lagi ke Naringgul atas permintaan dari SA yang ingin berjumpa dengan orang rumahnya karena sudah empat tahun lamanya tidak berjumpa. Atas pengecekan yang di lakukan pihak kepolisian pun ternyata benar SF adalah orang yang sudah dicari 4 tahun lalu, langsung di amankan dan korban langsung di pulangkan ke orang tuanya.

Kini SF akan dikenakan Pasal 332 ayat ( 1 ) dan ( 2 ) KUHP yang akan mendapatkan ancaman hukuman penjara dengan maksimal 9 tahun.

Related posts

Tawuran di Bogor Menewaskan Dua Pelajar

Melda Ridayana

Palu-Lombok Membangun Rumah Tahan Gempa

Rizki Amrulah

Pelajar Demo Tolak RKUHP: Masa Istri Sendiri Tak Diperkosa ?

Rizki Amrulah

Merasa Sangat Kehilangan Sosok Tokoh Penting BJ Habibie : SBY

Rizki Amrulah

Hanum Rais Tidak Menghadiri Rapat Paripurna

Melda Ridayana

19 Bangunan Rusak Pascagempa Magnitudo 7,1

Rizki Amrulah

Leave a Comment