Tawuran di Bogor Menewaskan Dua Pelajar
Nasional

Tawuran di Bogor Menewaskan Dua Pelajar

Tawuran di Bogor Menewaskan Dua Pelajar Dalam Kasus Kali Ini

Tawuran di Bogor Menewaskan Dua Pelajar. Tawuran sesama pelajar terjadi di dua lokasi yang berbeda kota Bogor kemarin malam. Terdapat 2 pelajar yang tewas akibat senjata tajam pada saat tawuran terjadi.

Pada hari Jumat 24 Januari 2020 Kepala Urusan ( PAUR ) Humas Presta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti menyatakan bahwa kejadian yang pertama terletak di Tanah Baru, Bogor Utara jam 22.30 WIB. Pada lokasi ini terdapat remaja yang saling menyerang dengan membawa senjata tajam. Sehingga terdapat 1 pelajar berinisial LI ( 16 tahun ) tewas yang dikarenakan sabetan tajam yang ia terima.

Dua Orang Pelajar Harus Meninggal Dalam Kasus Tawuran di Bogor

Tawuran di Bogor Menewaskan Dua Pelajar

Tawuran di Bogor Kembali Terjadi Dan Harus Menelan Korban

Untuk kejadian yang kedua terletak di Jalan RE Martadinata, Bogor Tengah pukul 01.00 WIB. Ada dua kelompok yang tawuran dengan menggunakan senjata tajam dan menewaskan satu pelajar dari SMK Taruna Terpadu 1 yang berinisial DA ( 17 tahun ). Untuk pelajar yang ini tewas akibat tusukan yang ia dapat di bagian punggung.

Kini kepolisian Polsek Bogor Utara dan Polsek Bogor Tengah sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui kasus apa yang membuat tawuran antar pelajar ini terjadi dan menewaskan 2 orang pelajar di Bogor. Terdapat beberapa pelajar yang saat ini di bawa ke Polsek Bogor Tengah dan Polsek Bogor Utara untuk menjalani pemeriksaan yang lebih intensif.

Sebelum kejadian tawuran ini terjadi, pada hari Selasa 21 Januari 2020 juga ada tawuran antar pelajar di Jalan Raya Tumenggung Wiradireja, Cimahpar, Bogor Utara. Yang juga memakan 3 pelajar yang dilarikan ke rumah sakit akibat tebasan dari senjata tajam. Ada juga pelajar berinisial WA ( 17 tahun ) yang di rawat di RSCM secara intensif akibat putusnya tangan kanan akibat disabet celurit.

Related posts

Hebohnya Viral Barrier Tol Pandaan-Malang Geser Sendiri

Rizki Amrulah

Jokowi Berangkat Pelantikan Bersama Keluarga

Rizki Amrulah

Bus Plastik Surabaya Tukar Sampah Menjadi Tiket

Rizki Amrulah

Pasangan Muda Bercumbu di GOR Pasuruan

Rizki Amrulah

Lagi Heboh Terdapat Kata Mesum Dilayar Digital Lampu Merah Polisi: Dishub Bru Konsultansi

Melda Ridayana

Menteri Pertahanan Prabowo Menggunakan Mobil Pribadi

Melda Ridayana

Leave a Comment