Tim SAR Mencari Bule Jatuh dari Tebing Pecatu di Bali
Nasional

Tim SAR Mencari Bule Jatuh dari Tebing Pecatu di Bali

Tim SAR Mencari Bule Jatuh dari Tebing Pecatu di Denpasar Bali

Tim SAR Mencari Bule Jatuh dari Tebing Pecatu di Bali. Terdapat seorang pria WNA yang di duga lompat dari tebing Pecatu yang terletak di Kuta Selatan, Bali. Saat ini Tim SAR sedang mencari pria WNA tersebut.

Pria yang di duga bule ini jatuh dari tebing Pecatu yang dilaporakan ke Basarnas Bali pada pukul 10.50 WITA pada hari Senin 20 Januari 2020. Yang telah diduga bule tersebut jatuh pada pukul 17.30 WITA pada hari Minggu 19 Januari 2020.

Kepada Kantor Basarnas Bali, Hari Adi Purnomo mengatakan bahwa Tim rescue telah tiba di lokasi untuk melakukan persiapan langsung mencari bule tersebut menggunakan reknik pertolong pada ketinggian.

Seorang Warga Negara Asing Meloncat Dari Tebing Pecatu Bali

Tim SAR Mencari Bule Jatuh dari Tebing Pecatu di Bali

Pencarian Kepada WNA Yang Hilang Karena Meloncat Dari Tebing Pecatu

Bule tersebut masih di duga lompat dari tebing Pecatu karena adanya sebuah motor yang di parkirkan di Jalan Pura Selonding pada pukul 17.00 WITA pada hari Minggu 19 Januari 2020. Tentu saja kejadian ini telah di cari oleh pihak kepolisian yang juga menemukan tas korban, handuk dan juga botol minum milik bule tersebut.

Saat ini tebing Pecatu masih dipenuhi semak – semak yang tinggi. Sehingga sudah ada 13 personel dari Basarnas Bali yang turun untuk mencari bule menuruni tebing Pecatu saat ini.

Untuk Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai pun mengatakan bahwa kemungkinan besar bule tersebut bunuh diri. Sehingga saat ini segera dilakukan pencaharian agar dapat memastikan bule tersebut tidak sengaja terjatuh, melakukan bunuh diri atau pergi ke tempat lain.

Related posts

Gempa melanda Yogyakarta, Sumatra Barat, Bengkulu selama liburan Idul Adha

Rizki Amrulah

Tiga Jenis Hewan Mati Mendadak di Kota Bekasi Diduga Akibat Keracunan Makanan

Rizki Amrulah

Giliran Ical Jenguk Wiranto di RSPAD

Melda Ridayana

Anies Baswedan Membatalkan Kunker Ke Denmark

Rizki Amrulah

Upaya Pencegahan Corona Dishub DKI Hentikan Penataan Kawasan Stasiun

Rizki Amrulah

Menolak 10 Miliar Demi Menjaga Hutan

Rizki Amrulah

Leave a Comment