Tim SAR Mencari Bule Jatuh dari Tebing Pecatu di Bali
Nasional

Tim SAR Mencari Bule Jatuh dari Tebing Pecatu di Bali

Tim SAR Mencari Bule Jatuh dari Tebing Pecatu di Denpasar Bali

Tim SAR Mencari Bule Jatuh dari Tebing Pecatu di Bali. Terdapat seorang pria WNA yang di duga lompat dari tebing Pecatu yang terletak di Kuta Selatan, Bali. Saat ini Tim SAR sedang mencari pria WNA tersebut.

Pria yang di duga bule ini jatuh dari tebing Pecatu yang dilaporakan ke Basarnas Bali pada pukul 10.50 WITA pada hari Senin 20 Januari 2020. Yang telah diduga bule tersebut jatuh pada pukul 17.30 WITA pada hari Minggu 19 Januari 2020.

Kepada Kantor Basarnas Bali, Hari Adi Purnomo mengatakan bahwa Tim rescue telah tiba di lokasi untuk melakukan persiapan langsung mencari bule tersebut menggunakan reknik pertolong pada ketinggian.

Seorang Warga Negara Asing Meloncat Dari Tebing Pecatu Bali

Tim SAR Mencari Bule Jatuh dari Tebing Pecatu di Bali

Pencarian Kepada WNA Yang Hilang Karena Meloncat Dari Tebing Pecatu

Bule tersebut masih di duga lompat dari tebing Pecatu karena adanya sebuah motor yang di parkirkan di Jalan Pura Selonding pada pukul 17.00 WITA pada hari Minggu 19 Januari 2020. Tentu saja kejadian ini telah di cari oleh pihak kepolisian yang juga menemukan tas korban, handuk dan juga botol minum milik bule tersebut.

Saat ini tebing Pecatu masih dipenuhi semak – semak yang tinggi. Sehingga sudah ada 13 personel dari Basarnas Bali yang turun untuk mencari bule menuruni tebing Pecatu saat ini.

Untuk Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai pun mengatakan bahwa kemungkinan besar bule tersebut bunuh diri. Sehingga saat ini segera dilakukan pencaharian agar dapat memastikan bule tersebut tidak sengaja terjatuh, melakukan bunuh diri atau pergi ke tempat lain.

Related posts

Gibran Yakin di Pilkada Solo, Saya Akan Bekerja Keras

Rizki Amrulah

Bocah Berusia 9 Tahun Tertancap Panah Pelaku Sudah Menjadi Tersangka

Melda Ridayana

Macan Tutul Dijawa Kini Terancam Punah. Melihat Dikebun Binatang bandung

Melda Ridayana

Pasar Mungkid Magelang Terbakar Malam Ini

Melda Ridayana

Paman Dibiarkan Membopong Jenazah Ponakan; Tidak Punya Empati!

Rizki Amrulah

2 Gempa Langka Guncang Jawa-Bali, Berikut Penjelasan BMKG

Rizki Amrulah

Leave a Comment