Enam Pelaku Pemerkosa Gadis Garut Terkena Ancaman 15 Tahun Penjara
Nasional

Enam Pelaku Pemerkosa Gadis Garut Terkena Ancaman 15 Tahun Penjara

Enam Pelaku Pemerkosa Gadis Garut Terkena Ancaman 15 Tahun Kurungan

Enam Pelaku Pemerkosa Gadis Garut Terkena Ancaman 15 Tahun Penjara. Pemerkosaan Anak dibawah umur hingga hamil usia kandungan 2,5 bulan ini di lakukan oleh empat pemuda dan juga 2 bocah yang masih di bawah umur, kejadian di Garut Jawa Barat. Para tersangka kini terkena ancaman 15 tahun penjara. Pelaku memiliki inisial SM ( 22 tahun ), ME ( 20 tahun ), DD ( 21 tahun ),DT ( 19 tahun ) dan masih ada juga anak di bawah umur inisialnya H dan R.

Pada hari Minggu 19 Januari 2020, Kapolsek Malangbong AKP Abusono memberitahu bahwa polisi akan segera menjerat para enam pelaku melalui pasal 76D jo Pasal 76E UU RI Nomor 35 Tahun 2-14 mengenai Perlindungan Anak.

Pemerkosaan Terjadi Kepada Seorang Gadis Garut Yang di Lakukan 6 Orang

Enam Pelaku Pemerkosa Gadis Garut Terkena Ancaman 15 Tahun Penjara

Kasus Pemerkosaan Kembali Terjadi di Garut

Kejadian ini terjadi di Kecamatan Malangbong pada September dan November 2019. Kronologi kejadian adalah korban di bawah ke salah satu rumah pelaku. Sesampai di dalam rumah pun korban melihat ada 5 orang pelaku lainya. Lalu terdapat tersangka yang mencekoki miras ke korban. Sebelum korban sampai ke rumah tersebut. Mereka semua pun sudah berpesta miras.

Abusono juga mengatakan bahwa korban di cecoki miras hingga tidak sadarkan diri. Disitulah para pelaku mulai bergilir mencabuli korban. Kasus ini di ungkap oleh orang tua korban dengan kecurigaan pada perut yang membesar. Orang tua korban pun akhirnya bertanya kepada sang anak hingga sang anak mengaku bahwa ia telah di cabuli.

Para tersangka diharuskan bertanggung jawab atas perbuatanya. Ada 4 tesangka yang sudah di tahan di Mapolsek Malangbong, untuk 2 tersangka yang masih di bawah umur tidak di tahan. Namun kedua orang tua dari 2 tersangka di bawah umur ini dapat memberikan jaminan untuk bersedia ketika di panggil kembali saat pihak kepolisian meminta keterangan kembali.

Related posts

108 Siswa Kendal Keracunan Ayam Geprek

Rizki Amrulah

Disebut-Sebut Kader Golkar di Wikipedia Bahlil 10 Tahun lalu

Rizki Amrulah

Pesan Untuk Pedagang Agar Tidak Timbun Masker Lagi

Melda Ridayana

Pemuda Dari Situbondo Mengubah Aliran sungai Menjadi Lokasi Wisata Dadakan

Melda Ridayana

Puluhan HP Siswa Sragen Simpan Video Porno

Rizki Amrulah

Pimpinan MPR Hadiri Geladi Bersih Pelantikan Presiden-Wapres

Rizki Amrulah

Leave a Comment