Delapan Wanita Ponorogo Menjual Diri Berkedok Sebagai Penjual Kopi
Nasional

Delapan Wanita Ponorogo Menjual Diri Berkedok Sebagai Penjual Kopi

Delapan Wanita Ponorogo Menjual Diri Berkedok Sebagai Penjual Kopi

Delapan Wanita Ponorogo Menjual Diri Berkedok Sebagai Penjual Kopi yang telah terciduk oleh polisi. Mereka benar – benar terbukti menjualnya diri dengan cara berpura – pura sebagai penjual kopi di depan masyarakat.

Pada hari Jumat 17 Januari 2020, Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni mengatakan bahwa delapan wanita tersebut saat ini telah di amankan dari adanya 3 lokasi warung kopi.

Indah mengatakan bahwa terdapat 3 warung kopi yang berada pada tiga kecamatan berbeda – beda. Warung kopi ada yang berada di Kecamatan Kota Polisi sudah ada 2 orang yang di amankan. Ada juga Kecamatan Siman dengan 2 orang, hingga Kecamatan Jenangan ada juga 4 orang yang sudah diamankan.

8 Wanita di Ponorogo Menjual Diri Dengan Berkedok Menjual Kopi

Jual Diri Berkedok Menjual Kopi Menjadi Modus Baru

Indah juga menambahkan bahwa modus yang dilakukan para wanita ini adalah berjualan kopi, sampai nanti sudah ada pelanggan, wanita tersebut akan bergerak pergi bersama pelanggan.

Para delapan wanita ini merupakan warga dari kota yang berbeda – beda mulai dari Jawa Timur hingga Jawa Tengah. Mereka berasal dari Ponorogo, Wonogiri, Madiun, Pacitan dan Tulungagung. Para wanita ini mengaku bahwa telah 5 bulan menjalani profesi menjual diri dengan berkedok penjual kopi.

Kasus ini dapat di ungkap setelah adanya laporan dari masyarakat. Kasus ini akan di bina dan juga di tindak sebagai kasus Tipiring dengan Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 1972, yang akan mendapatkan ancaman hukuman selama 6 bulan.

Related posts

BEM UI Gabung Massa KASBI di Thamrin, Perppu KPK Terbitkan!

Rizki Amrulah

Bule Kungfu ke Motor Ditahan di Lapas Kerobokan

Rizki Amrulah

Rela Tidak Jualan Saat PPDB Supaya Anak Masuk Sekolah Favorit

Melda Ridayana

Terpidana Ratna Sarumpaet Bebas Bersyarat

Melda Ridayana

Polisi Tangkap Anak Wakil Bupati Banyuasin Pesta Narkoba

Rizki Amrulah

Bupati Morut Sulteng Dimakam Mengikuti Protap Corona

Melda Ridayana

Leave a Comment