Gas ELPIJI 3 KG Akan Dijual Seperti Harga Pasar
Nasional

Gas ELPIJI 3 KG Akan Dijual Seperti Harga Pasar

Gas ELPIJI 3 KG Akan Dijual Seperti Harga Pasar

Harga gas Elpiji 3 kg ini tidak akan ada harga murah lagi. Dikarenakan pemberian subsidi yang akan menyasar ke masyarakat tidak mampu sehingga tidak ada barang lagi.

Pada hari Selasa 14 Januari 2020, Plt Dirjen Migas Kementrian ESDM Djoko Siswanto mengatakan bahwa Harga pasar ya. Lanjutkan dikatakan bahwa harga jual 3 kg akan menjadi tabung non subsidi sama seperti gas dua belas kilo.

Harga Gas Kini Tidak di Subsidi Pemerintah

Tidak Ada Lagi Subsidi Untuk Gas Ukuran 3 KG

Pertaminan pun mengatakan harga Elpiji 12 kg saat ini adalah 139 ribu rupiah atau 11.583 rupiah per kg nya. Sehingga harga gas tiga kilo akan menjadi 34.749 ribu per tabung atau akan menjadi harga subsidi di bawah 20 ribu rupiah. Ini sudah dimasukan ke sama seperti gas tabung 12 kg.

Disini Djoko akan memberikan kepastian bahwa Elpiji akan tetap ada di pasar namun subsidinya akan di geser menjadi tabung ke tabung di kalangan masyarakat. Jika saat ini masih 12kg maka masih tetap beli yang 3 kg.

Masyarakat kurang mampu pasti lebih banyak memilih membeli tabung 3 kg di harga pasar, akan tetap diberikan subsidi yang isinya masih di rumuskan. Seperti contohnya sebulan membeli 10 tabung , sebulan kemudian 3 tabung atau 7 tabung.

Related posts

Kasus Penipuan Dengan Modus Menjadi PNS Tanpa Melakukan Tes

Melda Ridayana

Suami Jual Istri Seharga 2 Juta Untuk Layanan Threesome

Melda Ridayana

Ribka Tjiptaning Bicara Keras Soal BPJS di Raker Bersama Menkes

Rizki Amrulah

Pemkot Banda Aceh Memberi Bantuan Terkait Darurat Corona

Rizki Amrulah

Hari Pertama Ramadhan Terkait Jadwal Imsak di Jakarta

Rizki Amrulah

Menipu Pencari Kerja Rp 10 juta, Pelaku Ditahan di Polsek Cikembar

Rizki Amrulah

Leave a Comment