Beberapa Warga Ditangkap Setelah Demo Depan Balai Kota
Nasional

Beberapa Warga Ditangkap Setelah Demo Depan Balai Kota

Beberapa Warga Ditangkap Setelah Demo Depan Balai Kota Jakarta

Beberapa Warga Ditangkap Setelah Demo Depan Balai Kota mereka dibawa menggunakan truk polisi. Pada hari Senin 14 Januari 2020, beberapa Masyarakat tersebut di giring oleh Pro Anies agar dapat di periksa di pos pengamanan Balai Kota pada bagian gerbang utama.

Setelah usai di periksa, terdapat saksi bernama Lukman mengakui bahwa orang yang telah di tangkap tersebut pendukung Gubernur Anies Baswedan. Sehingga ia akan bertanggung jawab. Lukman mengatakan bahwa orang tersebut bukan datang untuk mendemokan Anies. Nama saya Lumkan Abidin dari warga Jakarta Timur. Saya pun akan bertanggung jawab di dunia akhirat.

Terdapat 3 perempuan dan 14 pria yang di bawa masuk ke dalam truk polisi. Mereka telah diamankan untuk dibawa ke Polres Jakarta Pusat. Mereka yang tertangkap meminta maaf karena telah membuat kotor dan juga melakukan pemasangan spanduk sembarangan.

Penangkapan Terjadi Kepada Para Pendemo di Balaikota

Warga Yang Melakukan Demo di Balaikota Ditangkap Polisi

Lukman sempat menyebutkan bahwa beberapa orang yang di amankan tersebut membawa spanduk untuk Anies. Dikarenakan mereka semua adalah pendukung Anies. Mereka pergi ke Patung Kuda agar dapat menemui pihak yang kontra Anies dan polisi menghadang mereka.

Lukman memberitahu bahwa Mereka semua datang membawa spanduk sendiri untuk kawal Pak Anies sampai masalah selesai dan yang ada malah di hadang sewaktu mengarah ke patung kuda.

Kasar Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKPB Tahan Marpaung akan melakukan tindakan untuk membawa mereka keluar dari Balai Kota. Mereka semua tidak ada yang ingin di bawa ke Mapolres Jakarta Pusat.

Tahan juga mengatakan bahwa siapa yang ingin membawa ke polres? Ustaz yang bernama Lukman minta kalian dikeluarkan dari sini.

Related posts

SIM dan STNK Tak Kunjung Dapat Akibat Penilangan, Puluhan Ribuan Pelanggar Lalin Antre di Surabaya

Rizki Amrulah

Kecelakaan Antara Dua Truk dan Sebuah Motor Satu Orang Meninggal

Melda Ridayana

Pembalap Indonesia Meninggal Di Sirkuit Sepang

Rizki Amrulah

Ditengah Kericuhan Demo Pelajar Kakek Bejat Cabuli Bocah 7 Tahun di Boyolali

Rizki Amrulah

Wanita Situbondo Gangguan Jiwa Mengamuk dan Membacok Tetangga

Melda Ridayana

Polri Menunggu Jawaban Jokowi Soal Berhenti Tito Karnavian

Rizki Amrulah

Leave a Comment