Inilah 4 Vila di Bali Dengan Pelayanan Khusus Untuk Para Gay
Nasional

Inilah 4 Vila di Bali Dengan Pelayanan Khusus Untuk Para Gay

Inilah 4 Vila di Bali Dengan Pelayanan Khusus Untuk Para Homo Seksual

Inilah 4 Vila di Bali Dengan Pelayanan Khusus Untuk Para Gay, ditemukan oleh Satpol PP Badung, Bali dalam melakukan tindakan dan pemanggilan pemilik vila yang memberikan pelayanan khusus kepada para gay. Hasilnya memang sesuai kenyataan bahwa ada layanan khusus para gay.

Pada hari Senin 13 Januari 2020 Kabib Penegakan Perdan dan Perkada Satpol PP Bandung, Gung Ambat Dewi mengatakan kepada wartawan bahwa pada hari Jumat kami sudah membuat surat panggilan dan tidak ada kedatanganya hari ini.

Heboh Villa di Bali Yang di Isukan Menjadi Pelayanan Khusus Gay

Penemuan Villa Yang di Rumorkan Untuk Para Homoseksual di Bali

Tindakan ini dilakukan sejak ada viralnya iklan beberapa vila yang menyebutkan memberikan sebuah layanan khusus para gay melalui media sosial. Sehingga Satpol PP pun menemukan 4 vila yang menjadi tempat khusus para pagy. Diantaranya ada 2 vila yang terletak di daerah Seminyak dan 2 vila lagi di daerah Kerobokan.

Terdapat 1 vila yang bernama Elysia di daerah Seminyak memberikan klarifikasi terkatir pelayanan khusus untuk gay. Sedangkan Vila Dillen dan Vila Angleo yang di Seminyak masih belum mendatangi kami dan akan kami tunggu dalam waktu 1 minggu. Vila Kerobokan tersebut adalah Vila Layang dan Vila Balinesa dengan spa yang akan di panggil ke kantor untuk memberikan dokumen.

Saat ini Satpol PP Badung akan melekaukan pemeriksaan terhadap surat izin dari vila – vila tersebut. Jika memang sudah terbukti memberikan layanan khusus gay, vila tersebut akan mendapatkan tindakan penyegelan.

Related posts

Dua Anak Remaja Tenggelam Saat mandi Di Sungai Cimanuk

Rizki Amrulah

53 Penumpang Selamat dari Kejadian Terbakarnya KM Santika Nusantara

Melda Ridayana

3 Gaya Hidup Sehat Sri Mulyani Yang Tetap Menjadi Mentri Keuangan Jokowi

Melda Ridayana

Ada 10 Korban Terekam GoPro Toilet UIN Makassar

Rizki Amrulah

Diperkirakan Truk Mengalami Rem Blong Menabrak Mobil Dan Bengkel

Melda Ridayana

Enggan Terbitkan Perppu KPK, Jokowi Tunjukkan Tak Perduli Pemberantasan Korupsi

Rizki Amrulah

Leave a Comment